Jadi Inspirasi Netizen di Cuitan Anies, Prabowo: Old Soldier Never Die

ADVERTISEMENT

Jadi Inspirasi Netizen di Cuitan Anies, Prabowo: Old Soldier Never Die

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Rabu, 19 Okt 2022 12:58 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberi hormat kepada Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri saat hadir pada pembukaan Kongres V PDIP di Sanur, Bali, Kamis (8/8/2019). Kongres V PDIP yang berlangsung 8-11 Agustus 2019 tersebut dihadiri sekitar 2.170 peserta dari 514 Dewan Pimpinan Cabang (DPC), 34 Dewan Pimpinan Daerah (DPD), para pengamat dan sejumlah pimpinan partai politik. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/ama.
Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Jakarta -

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Anies Baswedan via Twitter. Di cuitan Anies, ada netizen yang menyebut Prabowo sebagai inspirasinya karena masih berjuang untuk menjadi presiden RI. Prabowo menjawab netizen itu.

Anies mengucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo pada 17 Oktober 2022. Prabowo menjawab Anies yang mendoakannya panjang umur, selalu diberikan kesehatan dan terus memberikan yang terbaik untuk rakyat serta selamanya dalam lindungan Allah SWT.

"Aamiin. Terima kasih atas ucapan dan do'anya. Insya Allah selama hayat masih dikandung badan akan selalu setia dan sedia memberikan yang terbaik bagi rakyat Indonesia," tulis Prabowo menjawab cuitan Anies.

Lalu, dari sekitar 340 balasan atas cuitan Anies untuk Prabowo, ada netizen yang menyebut Prabowo Subianto menjadi inspirasinya. Menurutnya, di usia 71 tahun seperti dirinya, Prabowo masih berniat menjadi presiden RI.

Prabowo membalas cuitan netizen tersebut. Prabowo mengutip ungkapan 'Old soldier never die'.

"Old soldier never die, and they never fade away. They only go when The almighty call them," tulis Prabowo dengan emoticon Bendera Merah Putih.

Prabowo Subianto diketahui merayakan ulang tahun yang ke-71 pada Senin (17/10) lalu. Prabowo banyak mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari partainya dan tokoh-tokoh. Salah satu yang mengucapkan selamat kepada Prabowo ialah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK).

Ucapan selamat ulang tahun untuk Prabowo disampaikan Ridwan Kamil di Instagram resminya seperti dilihat, Senin (17/10). Ridwan Kamil mengunggah reels yang berisi klip foto kebersamaannya dengan Prabowo.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT