Gerindra Apresiasi Kinerja Ariza Jadi Wagub DKI: Terus Berkiprah di Partai

ADVERTISEMENT

Gerindra Apresiasi Kinerja Ariza Jadi Wagub DKI: Terus Berkiprah di Partai

Gibran Maulana - detikNews
Minggu, 16 Okt 2022 17:42 WIB
Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (dok. Istimewa).
Foto: Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (dok. Istimewa).
Jakarta -

Ahmad Riza Patria atau Ariza Patria tuntas menjalankan tugas sebagai wakil gubernur DKI Jakarta menggantikan Sandiaga Uno yang mundur di tengah jalan karena mengikuti Pilpres 2019. Partai Gerindra menyambut kembali Ahmad Riza Patria yang merupakan kader mereka di partai.

"DPP Partai Gerindra mengucapkan apresiasi dan penghargaan kepada Ariza Patria, kader Partai Gerindra, yang selama ini diberi tugas sebagai wakil gubernur DKI Jakarta," kata Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dalam keterangannya, Minggu (16/10/2022).

Dasco menyebut Ahmad Riza Patria mempunyai kinerja yang oke sebagai wakil gubernur (wagub) DKI dan tidak memalukan partai. "Bahwa kita lihat selama ini kinerja Ariza Patria menjadi wagub itu berhasil dijalankan dengan baik dan sebagai kader tidak memalukan bagi partai," ujar Dasco.

Gerindra mengapresiasi tinggi Ariza Patria yang tuntas mengemban jabatan sebagai wagub DKI. Dasco menyebut Gerindra menerima kembali Ariza Patria yang merupakan salah satu kader.

"Oleh karena ini partai mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ketika amanah yang diemban sudah selesai dengan tangan terbuka Partai Gerindra menerima kembali kader terbaik, salah satu kader terbaik kami Ariza Patria untuk terus memperjuangkan aspirasi rakyat berkiprah di Partai Gerindra," ujar Dasco.

"Selamat datang Ariza Patria dan apresiasi atas pengabdiannya di DKI Jakarta selama ini sebagai wakil gubernur," imbuh dia.

Ahmad Riza Patria sebelumnya menyampaikan pidato perpisahan di akhir masa jabatannya di Balai Kota DKI Jakarta pagi tadi. Pada kesempatan itu, Riza mengucapkan terima kasih kepada Ketum Gerindra Prabowo Subianto hingga Sandiaga Uno.

Ahmad Riza Patria mengatakan kini adalah gilirannya untuk mewujudkan cita-cita Partai Gerindra. Cita-cita itu, menurut dia, adalah menghadirkan keadilan bagi seluruh rakyat.

"Kini giliran saya terus berjuang mewujudkan cita-cita partai, menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh warga," kata dia.

Simak Video 'Selesai Dampingi Anies, Ariza: Giliran Saya Wujudkan Cita-cita Partai':

[Gambas:Video 20detik]




(gbr/knv)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT