3 Kemesraan Anies dan AHY Jelang Bertemu di Markas Demokrat

ADVERTISEMENT

3 Kemesraan Anies dan AHY Jelang Bertemu di Markas Demokrat

Matius Alfons Hutajulu - detikNews
Kamis, 06 Okt 2022 14:57 WIB
ahy-anies formula e
Foto: 20Detik
Jakarta -

Calon presiden usungan Partai NasDem Anies Baswedan akan menyambangi kantor DPP Partai Demokrat, Jumat (7/10) besok. Anies rencananya akan bertemu dengan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Benar. Jika tak ada aral merintang rencana memang begitu, besok pagi mas Anies akan berkunjung ke DPP Demokrat bertemu mas Ketum AHY," kata Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon seperti dikutip di akun Twitter resminya @jansen_jsp, Kamis (6/10/2022).

Sebelum pertemuan di Markas DPP Demokrat besok, Anies dan AHY sudah pernah beberapa kali bertemu. Pertemuan keduanya berlangsung hangat.

Berikut ini momen-momen mesra Anies dan AHY jelang pertemuan besok:

Resepsi Pernikahan

Yang paling baru, AHY sempat bertemu dengan Anies Baswedan saat menghadiri resepsi pernikahan putri Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan, dengan Ali Saleh Alhuraiby. Dalam kesempatan itu, AHY sempat berjabat tangan dan tersenyum kepada Anies Baswedan.

Momen itu diunggah oleh AHY di akun Instagramnya, Jumat (29/7) lalu. Dalam tayangan video, AHY tampak mengucapkan selamat dan bersalaman dengan Anies hingga putrinya, Mutiara Baswedan.

Dalam unggahannya itu, AHY menuliskan bahwa dirinya telah menghadiri resepsi putri Anies Baswedan. AHY turut bahagia atas pernikahan itu.

"Malam ini, saya menghadiri resepsi pernikahan putri dari sahabat saya Mas @aniesbaswedan dan Mbak @fery.farhati yaitu @mutiarabaswedan dan Ali Saleh di Ancol, Jakarta," tulis AHY.

"Alhamdulillah, turut berbahagia ya Mas Anies, Mbak Fery dan keluarga. Saya doakan semoga Tia dan Ali menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah, serta dikaruniai keturunan yang soleh dan solehah. Aamiin," katanya.

AHY mengaku senang bisa menghadiri acara resepsi pernikahan Mutiara Baswedan. AHY pun mengatakan dirinya juga sempat bersilaturahmi dengan para mentor politik.

"Senang sekali dalam acara tadi, sekaligus saya bersilaturahmi dan bertemu dengan para tokoh senior, para mentor politik, para sahabat mitra berdemokrasi. Barokah insyaallah," katanya.

Simak momen mesra lainnya di halaman berikutnya.

Saksikan Video 'Demokrat Komunikasi Intens dengan PKS-NasDem, Sodorkan Duet Anies-AHY':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT