Gerindra Jakarta Terima Surat Pengunduran Diri M Taufik

ADVERTISEMENT

Gerindra Jakarta Terima Surat Pengunduran Diri M Taufik

Tiara Aliya Azzahra - detikNews
Kamis, 06 Okt 2022 12:22 WIB
Anggota DPRD DKI Jakarta M Taufik
Foto: M Taufik (Tiara Aliya Azzahra/detikcom).
Jakarta -

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria telah menerima surat pengunduran diri M Taufik. Selain sebagai kader Gerindra, M Taufik, kata Riza, juga mengundurkan diri dari anggota DPRD DKI Jakarta.

"Alhamdulillah, kami baru terima surat dari Pak Taufik bahwa yang bersangkutan mengundurkan di dari partai Gerindra dan anggota DPRD," kata Riza Patria di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (6/10/2022).

Riza menyebut M Taufik mengundurkan diri dari kepartaian karena mengidap kanker paru-paru. Merujuk keterangan Riza, penyakitnya juga menjalar ke kaki.

"Karena beliau perlu waktu untuk perawatan, beliau sakit ya. Ada kanker paru yang sudah sampai ke kaki. Mari kita doakan supaya lekas sembuh," ujarnya.

Sehingga, Riza menegaskan pengunduran M Taufik tak berkaitan dengan Anies Baswedan dideklarasikan sebagai Capres NasDem. "Nggak ada hubungannya. Pokoknya di surat yang kami terima, Pak Taufik menyampaikan bahwa beliau mundur dari keanggotaan partai dan DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra karena beliau sedang sakit, butuh waktu dan perawatan," katanya.

Simak Video: Anies Jadi Capres NasDem, Gerindra: Kami Siap Berkompetisi

[Gambas:Video 20detik]



(taa/gbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT