Pantun Ikan Gabus Gerindra ke M Taufik yang Dukung Anies Capres

ADVERTISEMENT

Pantun Ikan Gabus Gerindra ke M Taufik yang Dukung Anies Capres

Gibran Maulana - detikNews
Kamis, 06 Okt 2022 10:42 WIB
Habiburokhman. (dok.istimewa)
Foto: Habiburokhman Gerindra (Dok. istimewa).
Jakarta -

Politikus Partai Gerindra M Taufik mengaku segera keluar dari partai setelah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi calon presiden (capres) dari Partai NasDem. M Taufik memang sudah direkomendasikan Majelis Kehormatan Partai (MKP) untuk dipecat namun sampai sekarang masih berstatus kader Gerindra. Apa kata Gerindra?

"Ya ikan sepat ikan gabus, lebih cepat lebih bagus," kata Ketua MKP Gerindra Habiburokhman saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (6/10/2022).

Habiburokhman menegaskan Partai Gerindra sudah mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024. Habiburokhman kemudian menyinggung standar moral terkait sikap M Taufik.

"Gerindra sudah bulat memutuskan pencalonan Pak Prabowo. Publik menanti bagaimana standar moral kita sebagai politisi. Kalau memang tidak sejalan dengan partai ya monggo keluar," ujar Habiburokhman.

"Lagipula yang bersangkutan kan juga sudah mendapat sanksi pemberhentian dari Mahkamah Partai beberapa waktu lalu," imbuh pria yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) ini.

M Taufik sebelumnya mengungkapkan kembali rencana hengkang dari partai berlambang kepala garuda itu setelah Anies Baswedan menjadi capres NasDem. M Taufik menyatakan dirinya bulat mendukung Anies Baswedan terpilih menjadi presiden pada Pemilu 2024.

Kendati begitu, dirinya harus terlebih dahulu keluar dari partai tempat bernaungnya saat ini.

"Pindah itu kan bukan skala sederhana, saya keluar dulu dari partai, baru pindah ke partai lain," kata M Taufik.

Simak Video: Gelagat Zulhas Saat Ditanya Kans PAN Usung Anies jadi Capres

[Gambas:Video 20detik]




(gbr/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT