NasDem Lega Ditinggalkan, Niluh Djelantik: Emas Jadi Emas di Mana Pun

ADVERTISEMENT

NasDem Lega Ditinggalkan, Niluh Djelantik: Emas Jadi Emas di Mana Pun

Eva Safitri - detikNews
Selasa, 04 Okt 2022 18:25 WIB
Politisi dan desainer asal Bali.
Foto: (Instagram/ Ni Luh Djelantik)
Jakarta -

Niluh Djelantik merespons dingin saat dirinya disebut tidak berbuat apa-apa selama menjadi Ketua DPP Partai NasDem. Dia mengatakan tidak perlu partai untuk menjadi besar.

"Niluh Djelantik tidak perlu Partai Nasdem untuk menjadi besar, Niluh Djelantik sudah menjadi bagian dari masyarakat yang terpinggirkan, yang termarjinalkan, jauh sebelum dia bertemu dengan NasDem. Buat Mbok Niluh emas akan menjadi emas dimanapun dia berada. Berlian akan jadi berlian dimanapun dia berada," kata Niluh kepada wartawan, Selasa (4/10/2022).

Di sisi lain, Niluh merasa kalau pernyataan tersebut mediskreditkan dirinya. Namun dia enggan membalas, dia tetap akan menyayangi tokoh-tokoh partai NasDem.

"Tidak ada kata tidak elok yang tidak enak didengar yang bisa dikatakan dari Mbok Niluh untuk NasDem. Semua parpol adalah rumah yang indah untuk rakyatnya bisa menjadi berkat untuk orang lain. Urusan orang di dalamnya yang kemudian menyampaikan statement yang mendiskreditkan Niluh Djelantik ya kan. Itu kan mendiskreditkan aku dong, mengatakan aku tidak berbuat apa-apa sebagai Ketua DPP dan lain sebagainya," ujarnya.

"Mbok Niluh ya tetap sayang dengan NasDem, tetap sayang dengan kader di dalamnya tetap sayang dengan tokoh di dalamnya karena mereka adalah nasionalis-nasionalis. Sampai akhirnya memutuskan Anies sebagai capres ya hubungan kami akan tetap baik-baik saja," imbuh Niluh.

Niluh membiarkan masyarakat menilai pernyataan itu. Dia lantas membeberkan perjuangan yang pernah didapat saat menjadi kader NasDem di Bali.

"Jadi kalau ada yang menilai mati satu tumbuh seribu biar masyarakat akan menilai perkataan itu, masyarakat bisa menilai. Jangan lupa mendapatkan kartu baru anggota ribuan orang, ada 3,1 juta suara rakyat Bali yang tidak akan tinggal diam jika Niluh Djelantik dihina. Jadi kita nggak mau hashtag-hashtag yang aneh-aneh kita nggak mau. Jadi mendiskreditkan Niluh Djelantik, mempertanyakan integritas Niluh Djelantik jangan sampai dipertanyakan pembuktian terbalik," ucapnya.

Apakah Niluh Djelantik Akan Pindah Partai Usai Keluar dari NasDem?

Niluh mengaku dirinya mendapat tawaran untuk masuk dari partai lain sudah sejak lama. Namun, dia belum memikirkan apakah dia akan berpindah partai usai keluar dari NasDem ini.

"Sudah ada sih tawaran, sudah sejak lama, tapi Mbok Niluh tetap memutuskan berada di Partai NasDem, seperti Mbok Niluh bilang NasDem itu sama seperti parpol lain, makanya Mbok Niluh dengan semua parpol di Indonesia itu Mbok Niluh jaga baik, kecuali PKS Mbok Niluh emang belum pernah komunikasi dengan mereka, dengan partai lain kami jalin hubungan dengan baik," ujarnya.

"Kalau untuk rencana kami untuk kontestasi politik selanjutnya itu nanti Mbok Niluh akan sampaikan secara resmi," lanjutnya.

Simak juga video 'Anies Jadi Capres NasDem, Gerindra: Kami Siap Berkompetisi':

[Gambas:Video 20detik]



Simak selengkapnya di halaman berikut

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT