ADVERTISEMENT

Cak Imin Gelar Festival Pekalongan: Kita Bertemu Bersama Mengubah Nasib

Matius Alfons - detikNews
Jumat, 23 Sep 2022 18:41 WIB
Cak Imin saat hadiri Festival Gus Muhaimin di Pekalongan
Foto: Cak Imin saat hadiri Festival Gus Muhaimin di Pekalongan (Dok. Istimewa)
Jakarta -

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menggelar Gus Muhaimin Festival untuk masyarakat Pekalongan, Jawa Tengah. Cak Imin berterima kasih kepada masyarakat yang hadir.

Cak Imin dalam sambutannya mengaku senang atas antusiasme masyarakat Pekalongan. Ia mendoakan mereka senantiasa diberi kesehatan, tentram dan damai.

"Alhamdulillah kita semua setelah pandemi bisa kumpul dalam keadaan sehat wal afiat. Kita berdoa moga semua sehat wal afiat, tentram, damai dan sejahrera," kata Cak Imin seperti dalam keterangannya, Jumat (23/9/2022).

Cak Imin menilai antusiasme masyarakat Pekalongan di acara tersebut menjadi bukti sekaligus komitmen bersama untuk menyatukan barisan. Selain itu, dia menyebut itu juga langkah untuk mengubah nasib menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

"Terima kasih kepada semua yang hadir, kita bertemu bersama menyatukan barisan dan langkah ini untuk satu tujuan, mengubah nasib kita semua. Sungguh saya berterima kasih bisa bersilaturahim dengan sahabat-sahabat, taman-teman semua, ini kebahagiaan dan rasa syukur," tutur Cak Imin.

Lebih lanjut, Wakil Ketua DPR RI ini pun mengajak seluruh masyarakat Pekalongan untuk bersatu, rukun, dan memperkuat tali persaudaraan antar sesama. Dia pun berharap Pekalongan bisa menjadi kekuatan perdagangan dunia.

"Pekalongan ini kota perdagangan terbaik, tapi sudah lama agak redup. Saya datang bertekad insyallah Pekalongan akan menjadi kekuatan perdagangan dunia dan kekuatan ekonomi nasional," tukas Gus Muhaimin.

Selain dimeriahkan dengan sejumlah artis, acara itu juga nampak dihadiri oleh sejumlah pengurus DPP PKB, anggota DPR RI Fraksi PKB, anggota DPRD FPKB Provinsi Jateng, serta anggota DPRD FPKB Pekalongan.

Lihat juga video 'Cak Imin Setuju dengan Megawati soal Nomor Urut Parpol Tak Diubah':

[Gambas:Video 20detik]



(maa/tor)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT