Relawan di Banten Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden di 2024

ADVERTISEMENT

Relawan di Banten Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden di 2024

Angga Laraspati - detikNews
Jumat, 09 Sep 2022 15:04 WIB
Relawan Gelar Istighosah dan Sholawat Akbar Dukung Ganjar Jadi Presdien
Foto: Istimewa
Jakarta -

Sahabat Ganjar dan ratusan masyarakat menggelar Istighosah dan Sholawat Akbar. Kegiatan berlangsung di Pondok Pesantren Nurudz Dzikri Mukaromah, Kota Serang, Banten, hari ini.

Kegiatan tersebut mendapat dukungan dari masyarakat Provinsi Banten khususnya Kota Serang sehingga memiliki dampak yang besar kepada Sahabat Ganjar untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo ke seluruh penjuru nusantara.

"Ini kebanggaan bagi kami, karena Pak Ganjar didoakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, karena Sahabat Ganjar telah mengadakan acara ini di berbagai daerah, yang menunjukkan masyarakat juga mendukung dan mendoakan Pak Ganjar menjadi Presiden di tahun 2024," kata Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Gus Nahib dalam keterangan tertulis, Jumat (9/9/2022).

Pada acara tersebut, para kiai dan ulama setempat turut hadir untuk pelaksanaan doa bersama. Istighosah dan Sholawat Akbar kali ini dipimpin oleh Kyai Mujazi dan Tim Dzikir untuk melakukan pujian kepada Nabi Muhammad SAW.

Doa bersama dipanjatkan kepada Sang Pencipta dan pahlawan-pahlawan yang telah gugur. Selain itu, seluruh hadirin dan peserta juga memanjatkan doa agar Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden di 2024 mendatang.

"Alhamdulillah, Istighosah dan Sholawat Akbar ini berjalan lancar tanpa kendala. Saya atas nama DPW Banten, meminta kepada masyarakat Serang dan sekitarnya, agar mendoakan dan mendukung Ganjar Pranowo menuju 2024 mendatang," ujar Ketua DPW Banten, Hasan.

Simak juga video 'Survei Capres LSI: Ganjar Nomor Wahid Disusul Prabowo dan Anies':

[Gambas:Video 20detik]



(fhs/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT