Sandiaga Balas Sentilan Elite Gerindra, Ingatkan Pesan Jokowi Ojo Kesusu

ADVERTISEMENT

Sandiaga Balas Sentilan Elite Gerindra, Ingatkan Pesan Jokowi Ojo Kesusu

Faiq Azmi - detikNews
Jumat, 02 Sep 2022 12:02 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno
Foto: Menparekraf Sandiaga Uno. (dok. Kemenparekraf)
Surabaya -

Elite Gerindra menyentil Sandiaga Uno terkait pengakuannya siap maju sebagai calon presiden 2024 saat bertemu dengan Pengurus PPP Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Sandiaga membalas sentilan elite Gerindra itu dengan santai.

"Terima kasih sahabat saya dari Gerindra, (saya) sangat tentunya ingin berkomunikasi lebih dinamis, yang lebih tentunya membangun suatu pengertian bersama bahwa kontestasi demokrasi ini harus dilakukan tentunya dengan penuh persahabatan," kata Sandiaga di Universitas Airlangga (Unair) usai mendatangi acara pelatihan fotografi, seperti dilansir detikJatim, Jumat (2/9/2022).

Sandiaga menyatakan bahwa sebuah kontestasi harus dilandasi sikap persahabatan. Dia juga 'meminjam' pesan Presiden RI Joko Widodo untuk tidak terburu-buru.

"Saya juga melaporkan juga teman-teman Gerindra bahwa kita bangun suatu pemahaman seperti yang disampaikan bapak presiden, bahwa kita tidak terburu-buru. Kita menampung semua aspirasi ekonomi yang diinginkan oleh masyarakat, penciptaan peluang usaha, dan lapangan kerja," jelasnya.

Kemudian, Sandiaga juga menghubungkan pernyataannya itu dengan kunjungannya ke Unair hari ini.

"Di Unair ini, generasi Z ini menginginkan agar banyak peluang-peluang usaha dan kewirausahaan disampaikan," sambungnya.


Baca selengkapnya di sini

Simak Video 'Sandiaga Siap Nyapres, Dasco Bicara Etika-Prabowo Capres Gerindra':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/tor)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT