ADVERTISEMENT

Cak Imin Ungkap PKB Bakal Bertemu PDIP Bahas 2024

Firda Cynthia Anggrainy - detikNews
Kamis, 18 Agu 2022 15:31 WIB
Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin tiba di gedung KPU, Senin (8/8/2022). Kedua tokoh tiba di KPU untuk mendaftarkan partai mereka sebagai calon peserta Pemilu 2024.
Ketum PKB Cak Imin. (Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta -

Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengatakan pihaknya bakal menggelar pertemuan dengan PDI Perjuangan (PDIP). Cak Imin memastikan pertemuan itu akan membicarakan soal kontetasi politik 2024 mendatang.

"Ya masih terus komunikasi semua pihak ya termasuk PDIP," kata Cak Imin kepada wartawan di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (18/8/2022).

Cak Imin kemudian menyampaikan bakal menggelar pertemuan dengan PDIP. Dia mengaku sejauh ini pihaknya sering berdiskusi dengan PDIP soal Pemilu 2024.

"Iya (bakal gelar pertemuan). Sering sih ketemu, tapi ya akan pasti akan pertemuan," ujarnya.

"Selalu. Setiap saat sering ketemu. Diskusi-diskusi," kata Cak Imin saat ditanya soal apakah pembicaraan itu terkait isu Pemilu 2024.

Meskipun demikian, dia menegaskan sejauh ini komunikasi tersebut masih belum bermuara pada kesimpulan akan menjajaki kerja sama politik di 2024.

"Belum. Belum ada kesimpulan apa pun (soal kemungkinan PDIP bekerja sama politik dengan koalisi Gerindra dan PKB)," imbuh dia.

Simak selengkapnya, di halaman selanjutnya:

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT