Maju Jalur Independen, Ali Mujahidin-Firman Mutakin Daftar ke KPU Cilegon

M Iqbal - detikNews
Jumat, 04 Sep 2020 17:30 WIB
Pasangan bakal calon wali kota-wakil wali kota, Ali Mujahidin-Lian Firman, mendaftarkan diri ke KPU Cilegon lewat jalur independen (M Iqbal/detikcom)
Foto: Pasangan bakal calon wali kota-wakil wali kota, Ali Mujahidin-Lian Firman, mendaftarkan diri ke KPU Cilegon lewat jalur independen (M Iqbal/detikcom)
Cilegon -

Pasangan bakal calon wali kota-wakil wali kota, Ali Mujahidin-Lian Firman, mendaftarkan diri ke KPU Cilegon lewat jalur independen. Ali-Firman jadi bakal pasangan calon kedua yang mendaftar ke KPU.

"Tadi dicek semua dan dinyatakan lengkap, alhamdulillah," kata Ali kepada wartawan seusai mendaftar ke KPU, Jumat (4/9/2020).

Pihaknya masih menunggu hasil verifikasi lanjutan yang akan dilakukan KPU. Sebelum ditetapkan sebagai calon, pihaknya bakal terus melakukan konsolidasi untuk memantapkan kemenangan.

"Langkah selanjutnya kita tetap konsolidasi, setelah itu rahasia lah," kata dia.

Menurutnya, maju dari jalur perseorangan jadi peluang tersendiri pada perhelatan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Cilegon tahun ini. Kendati begitu, takdir siapa yang menang sudah tertulis dalam suratan takdir.

"Soal menang sudah ada takdir tapi upaya dan ikhtiar kita bukan saja menang tapi juga unggul. (Maju jalur independen) jadi peluang lah, saya kira semua masyarakat Cilegon kepengen berubah yang lebih baik," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2