Mardiono Puji Konsolidasi & Persiapan DPW PPP Kaltim Jelang Pemilu 2024

ADVERTISEMENT

Mardiono Puji Konsolidasi & Persiapan DPW PPP Kaltim Jelang Pemilu 2024

Dea Duta Aulia - detikNews
Senin, 23 Jan 2023 21:50 WIB
Mardiono di Harlah PPP Kaltim
Foto: PPP
Jakarta -

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mendukung konsolidasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Kalimantan Timur (Kaltim) jelang Pemilu 2024. Langkah itu, menurutnya berpotensi membuat PPP mendapat kursi DPR lebih banyak di 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan olehnya saat menghadiri Harlah ke-50 PPP di Balikpapan, Kalimantan Timur, hari ini.

"Teman-teman di Kaltim ini konsolidasinya baik, semangat tinggi, dan Insyaallah kami bertekad untuk mengirimkan kursi lebih banyak lagi di 2024 khususnya DPR RI," kata Mardiono dalam keterangan tertulis, Senin (23/1/2023).

Untuk menghadapi Pemilu 2024, dirinya juga telah melakukan pengecekan seluruh persiapan bakal calon legislatif (bacaleg) di Kaltim. Menurutnya, semua persiapan sudah tersusun baik hingga calon DPR RI.

"Saya sudah mengecek kepada Pak Ketua Wilayah bahwa seluruh persiapan bacaleg di Kabupaten/Kota hingga DPR RI sudah tersusun baik. Setelah long list selesai dan sebelum menjadi daftar calon tetap (dct) akan kami evaluasi dan putuskan," ungkapnya.

Selain soal Pemilu, ia turut menjelaskan terkait Harlah ke-50 PPP di Balikpapan. Ia mengatakan acara spesial tersebut berlangsung selama dua hari yang awalnya diisi dengan kegiatan senam bersama. Kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke pondok pesantren, hingga tasyakuran sekaligus Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) PPP Kaltim.

"Harlah ke-50 di Balikpapan ini dihadiri ribuan peserta dan kader yang didominasi perempuan milenial serta kaum ibu yang menunjukkan semangat bangkit kembali. Karena kalau sudah ibu, tentu akan bersama bapak dan keluarganya akan memenuhi suara PPP," tutupnya.

(ncm/ega)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT