Ganjar Unggah Foto Bareng Jokowi 'Sebelum Terbang'

ADVERTISEMENT

Ganjar Unggah Foto Bareng Jokowi 'Sebelum Terbang'

Farih Maulana Sidik - detikNews
Senin, 23 Jan 2023 20:36 WIB
Instagram Ganjar Pranowo
Jokowi dan Ganjar Pranowo (Foto: Instagram Ganjar Pranowo)
Jakarta -

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mengunggah sebuah foto bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ganjar mengunggah foto dengan Jokowi yang tampak dari belakang.

Dilihat detikcom, Senin (23/1/2023), Ganjar mengunggah fotonya bersama Jokowi di akun Instagram pribadinya. Ganjar sedikit menuliskan keterangan bahwa foto itu diambil saat di Solo pada sore hari.

"Solo, sore hari sebelum terbang," tulis Ganjar.

Terlihat dalam foto itu Jokowi memakai kemeja putih sambil memasukkan tangannya ke dalam saku celana dan tersenyum. Sedangkan Ganjar, tampak memakai batik dan masker merah putih.

Kegiatan Jokowi di Solo

Jokowi menghabiskan waktu di Solo saat cuti bersama Imlek hari ini. Jokowi sempat ke Solo Safari bersama sang anak, Gibran Rakabuming, yang merupakan Wali Kota Solo. Cucu-cucu Jokowi juga diajak.

Dari Solo Safari, Jokowi juga mengunjungi Solo Technopark yang merupakan kawasan milik pemerintah Kota Surakarta yang dijadikan pusat inovasi dan vokasi untuk daya saing daerah. Jokowi juga datang ke Mas Don Art Center.

Kaitan Antara Kepuasan terhadap Kinerja Jokowi dan Dukungan Responden ke Ganjar

Seperti diketahui, Ganjar Pranowo adalah salah satu tokoh yang selalu muncul di survei-survei capres jelang Pemilu 2024. Dalam survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) terbaru, salah satu hasilnya memperlihatkan korelasi antara tingkat kepuasan terhadap kinerja Presiden Jokowi dengan dukungan kepada calon presiden di Pemilu 2024. Hasilnya menunjukkan semakin puas responden dengan kinerja Jokowi maka akan berpengaruh positif kepada dukungan terhadap Ganjar Pranowo.

Survei ini dilakukan pada 7-11 Januari 2023 melalui wawancara telepon. Ada 1.221 responden yang diambil dengan metode random digit dialing (RDD) atau proses pembangkitan nomor secara acak. Adapun margin of error kurang lebih 2,9 persen dengan tingkat kepercayaan 95 persen.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya:

Tonton juga Video: Survei Algoritma: Ganjar-Prabowo Dianggap Sosok Tepat Penerus Jokowi

[Gambas:Video 20detik]






ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT