Didukung PAN Jateng Nyapres 2024, Ganjar: Makasih tapi Sangat Dini

ADVERTISEMENT

Didukung PAN Jateng Nyapres 2024, Ganjar: Makasih tapi Sangat Dini

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Jumat, 02 Des 2022 16:35 WIB
Zulkifli Hasan dan Ganjar Pranowo
Zulhas dan Ganjar Pranowo (Foto: Istimewa)
Jakarta -

PAN Jawa Tengah resmi menyatakan dukungannya kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju Pilpres 2024. Ganjar pun angkat bicara soal dukungan PAN Jateng itu.

Dilansir detikjateng, Ganjar mengatakan masih terlalu dini untuk membahas Pilpres 2024. Meski begitu Ganjar berterima kasih atas dukungan dari PAN Jateng yang diteriakkan dalam Launching Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota PAN se-Jawa Tengah siang tadi.

"Sebenarnya semua masih terlalu dini ya. Tadi saya datang dalam rangka menyambut muskerwil. Tentu saja saya menyampaikan terima kasih, sebagai kader PDI Perjuangan diapresiasi oleh partai lain," kata Ganjar dalam pesan suara yang diterima detikJateng, Jumat (2/12/2022).

"Tapi tentu itu masih sangat dini, karena yang pertama apapun itu PAN di Jawa Tengah, belum tahu yang lain. Kita menghormati apa yang terjadi di PAN, proses internal partai tapi sebagai kader PDI Perjuangan tentu kami saling menghormati," imbuh Ganjar.

Ganjar menyatakan tiap partai punya proses sendiri dalam langkah politiknya. Sebagai kader PDIP, Ganjar menyerahkan keputusan ke Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

"Ada proses partai yang ada di masing masing dan di PDI Perjuangan ada proses. Di PDI Perjuangan ada dong Ibu Ketua Umum gitu ya, dan itu sudah berkali-kali kita sampaikan," jelasnya.

Baca selengkapnya di sini.

Simak Video: Survei Indikator Politik: Ganjar Teratas, Disusul Anies dan Prabowo

[Gambas:Video 20detik]




(eva/gbr)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT