Posting Berambut Hitam, Ganjar Aslinya Masih Berambut Putih

ADVERTISEMENT

Posting Berambut Hitam, Ganjar Aslinya Masih Berambut Putih

Tim detikcom - detikNews
Senin, 28 Nov 2022 11:23 WIB
Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, hadiri Rapimwil PPP di Semarang, Minggu (27/11/2022).
Foto: Ganjar Pranowo (dok Humas Pemprov Jateng).
Jakarta -

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sempat membuat heboh karena mengunggah foto rambut hitamnya seusai ramai kode 'pemimpin rambut putih' yang dilontarkan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ganjar ternyata masih beraktivitas dengan rambut putih saat menghadiri Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) PPP Jawa Tengah.

Rapimwil PPP Jawa Tengah digelar diSemarang, Minggu (27/11/2022). Ganjar hadir mengenakan batik.

Tidak seperti unggahannya yang bikin heboh, Ganjar masih beraktivitas dengan rambut putihnya. Ganjar diteriaki 'presiden' saat menghadiri acara PPP.

Dalam momen tersebut, Ganjar menyalami kader-kader PPP. Dia juga meladeni permintaan foto dari kader PPP.

Sementara itu, di Instagramnya hari ini, Senin (28/11), Ganjar mengunggah video memperingati HUT Korpri ke-51 di Jawa Tengah. Dalam video tersebut, Ganjar beraktivitas dengan topi putih di kepalanya. Rambut Ganjar juga terlihat masih putih.

"Adanya lelaki dan perempuan itu untuk berjuang bersama melindungi anak-anak. Maka tidak semestinya kita merendahkan dan saling melecehkan apapun bentuknya," kata Ganjar dalam keterangan unggahannya.

"Memperingati HUT Korpri ke 51 ini di Jawa Tengah, dalam ruang lingkup pemerintahan terus kita tingkatkan kesadaran akan hal itu semua. Agar kita menjunjung tinggi harkat dan martabat manusia," imbuh Ganjar.

Simak video 'Ganjar Pamer Berambut Hitam di Tengah Riuh 'Pemimpin Rambut Putih'':

[Gambas:Video 20detik]



(gbr/tor)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT