Puan soal Pertemuan Gibran dan Anies: Silaturahmi Nggak Masalah

ADVERTISEMENT

Puan soal Pertemuan Gibran dan Anies: Silaturahmi Nggak Masalah

Tara Wahyu NV - detikNews
Senin, 21 Nov 2022 18:42 WIB
Puan Maharani
Puan Maharani (Foto: 20detik)
Jakarta -

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani tak mempersoalkan pertemuan Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang terjadi beberapa hari lalu. Puan menepis anggapan kalau pertemuan itu bisa memecah belah tubuh PDI Perjuangan.

"Nggaklah (pertemuan memecah belah PDIP), ini buktinya saya sama Mas Gibran terus," kata Puan di Rumah Dinas Loji Gandrung, dilansir detikJateng, Senin (21/11/2022).

Puan menyebut pertemuan antara Gibran dan Anies itu layaknya pertemuan dirinya dengan para petinggi partai politik lain yang sudah siap maju Pilpres 2024. Menurutnya, hal tersebut merupakan suatu hal yang harus dilakukan.

"Kan cuma makan pagi ya, saya juga kemarin makan siang sama Mas Gibran. Sekarang makan siang lagi sama Mas Gibran. Itu sama, saya ketemu kayak kemarin ada ketua umum partai yang lain, calon-calon yang sekarang sudah menyatakan dirinya mau maju atau siap maju," ujarnya.

"Menurut saya satu hal yang harus dilakukan, silaturahmi nggak masalah, silaturahmi memang harus selalu dilakukan," lanjut Puan.

Puan bahkan menyebut pertemuan itu bisa membuat Indonesia jadi adem. Terlebih, lanjut Puan, kontestasi politik juga masih jauh.

Baca selengkapnya di sini.

(eva/gbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT