Bambang Pacul PDIP Buka Suara soal Anaknya Minta Arahan Ganjar

ADVERTISEMENT

Bambang Pacul PDIP Buka Suara soal Anaknya Minta Arahan Ganjar

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Kamis, 17 Nov 2022 14:23 WIB
Bambang Pacul Wuryanto
Foto: Bambang Pacul (Ari Saputra/detikcom).
Jakarta -

Putri Ketua Bappilu PDIP Bambang Wuryanto, Casytha Arriwi Kathmandu, meminta arahan kepada Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo. Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul menganggap pertemun anaknya dengan Ganjar hal biasa.

"Lah itu kan normatif aja. Yang namanya ketua KNPI terpilih kemudian melakukan pelatihan pengurus, ya itu di manapun pasti menghadap sama gubernurnya," kata Bambang Pacul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (17/11/2022).

Casytha Arriwi Kathmandu diketahui terpilih sebagai Ketum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jateng. Bambang Pacul mengatakan anaknya juga bertemu dengan pejabat di Jateng lainnya.

"Tidak hanya gubernur, bahkan Forkopimda dia datang semua, pada Kapolda juga dateng, pada juga datang. Biasa saja," ujar Pacul.

Casytha Arriwi Kathmandu diketahui menemui Ganjar Pranowo di rumah dinas. Casytha mendapat arahan dari Ganjar.

"Harapannya dengan pertemuan ini kita diberi arahan oleh Pak Gubernur, arah KNPI ke depan seperti apa, supaya kita bersinergi dengan provinsi dan berbagai stakeholder," kata Casytha di Rumah Dinas Gubernur Jateng, Semarang, dikutip detikJateng, Rabu (16/11).

Casytha menuturkan kedatangannya menemui Ganjar dalam rangka mengenalkan pengurus baru KNPI Jateng. Dia juga berniat mengundang Ganjar untuk menghadiri pelantikan pengurus baru KNPI pada Kamis (17/11).

Dalam pertemuan itu, Casytha mendapat tiga arahan dari Ganjar. Pertama, Casytha diminta membawa KNPI untuk membangun ideologi pemuda.

"Kita harus memperkuat ideologi pemuda saat ini. Kedua ini dari sisi ekonomi, bagaimana pemuda itu bisa didorong kemandiriannya," katanya.

Lihat juga Video: Pendekar dan Binar Deklarasi Ganjar Capres, Minta Restu ke Mega

[Gambas:Video 20detik]




(rfs/gbr)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT