Jokowi: Mars Perindo Ada Di Mana-mana, Hati-hati Partai Lain

ADVERTISEMENT

Jokowi: Mars Perindo Ada Di Mana-mana, Hati-hati Partai Lain

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Senin, 07 Nov 2022 16:15 WIB
Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri HUT ke-8 Partai Perindo. Presiden Jokowi mengingatkan partai lain hati-hati dengan popularitas dan elektabilitas Perindo yang kini meningkat.

"Dan setiap hari yang saya dengar, Mars Perindo ada di mana-mana," kata Jokowi saat acara HUT Perindo ke-8 di Inews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2022).

"Aduh, ini bisa mempengaruhi benar ini," imbuh Jokowi disambut gelak tawa.

Jokowi menilai Mars Perindo akan mempengaruhi pemilih. Tak hanya itu, hal ini menurut Jokowi dapat mempengaruhi kepada pemilih sehingga berpindah partai.

"Komunikasi politik yang seperti ini yang masif dilakukan Perindo dan itu akan mempengaruhi pemilih. Hati-hati partai yang lain," ucap Jokowi.

Dalam HUT ke-8 Partai Perindo, turut dihadiri oleh sejumlah petinggi partai koalisi. Penuh canda dan tawa, Jokowi mengingatkan para petinggi partai ini.

"Partai yang gede-gede juga hati-hati. Jangan-jangan nanti ketarik semua, ketarik Perindo semuanya. PDIP hati-hati, Pak Hasto. Golkar hati-hati Pak Sekjen Lodewijk. Dan juga hati-hati Pak Prabowo, hati-hati," ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Menhan sekaligus Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Plt Ketua Umum PPP Mardiono, dan Sekjen PBB Afriansyah Noor.

Dari jajaran pengurus Perindo, terlihat Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB M Zainul Majdi, Waketum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq, serta Ketua Bidang Hukum dan HAM DPP Partai Perindo Tama S Langkun.

(rfs/fjp)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT