Ganjar Foto di Bawah Videotron Puan, PDIP: Mau Hattrick Harus Masuk Barisan!

ADVERTISEMENT

Ganjar Foto di Bawah Videotron Puan, PDIP: Mau Hattrick Harus Masuk Barisan!

Firda Cynthia Anggrainy - detikNews
Selasa, 04 Okt 2022 14:46 WIB
Ketua Bapilu PDIP Bambang Wuryanto (Bambang Pacul)
Bambang Pacul (Foto: Eva Safri/detikcom)
Jakarta -

Ketua Bappilu PDIP Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul komentari foto Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sambil mengacungkan jempol di bawah videotron bergambar Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Pacul awalnya menyoroti kata 'siap' yang ditulis Ganjar dalam keterangan foto itu.

Pacul lantas menjelaskan perbedaan 'siap' dengan 'siap gerak'. Menurutnya kata 'siap' tidak sepenuhnya berjuang, sedangkan 'siap gerak' mengartikan akan melaksanakan seluruh perintah.

"Yang tahu dia sendiri. Apalagi tidak ada siap gerak. Kalau siap bisa pulang tidur, tapi kalau siap gerak dia akan bergerak. Bergerak yang mana? Siap gerak itu berarti saya laksanakan," kata Pacul kepada wartawan di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (4/10/2022).

Pacul bicara jika siap menangkan partai maka harus masuk barisan. "Yang mana? Mau laksanakan ikut menang hattrick? Berarti dia harus masuk barisan. Bekerja bersama-sama," ujarnya.

Pacul mengatakan tidak bisa jika Ganjar bekerja dengan caranya sendiri. Pacul menekankan di dapilnya itu harus bekerja sesuai barisan.

"Kalau dia mau kerja dengan caranya sendiri, agak susah. Agak susah. Di Jawa Tengah itu kerja-kerja barisan kok, kerja organisasi kok," kata Ketua DPD PDIP Jawa Tengah itu.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo berfoto di bawah videotron bergambar Puan Maharani. Ganjar yang memakai setelah olahraga berpose mengangkat tangan dan mengacungkan jempol.

Foto itu diunggah Ganjar di akun Instagramnya @ganjar_pranowo, Minggu (2/0/2022). Ganjar berfoto persis di bawah videotron Puan yang berdiri dengan tiang berwarna hitam.

Videotron bergambar Puan berukuran besar dengan latar belakang merah. Foto Puan yang terpampang di videotron itu yakni saat sang Ketua DPR RI mengenakan pakaian putih.

Videotron itu memuat tulisan '2024 Menang Spektakuler, Hattrick'. Ada juga tulisan 'holopis kuntul baris!' dan 'DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah'.

Ganjar juga membubuhkan keterangan dalam foto di bawah videotron bergambar Puan Maharani. Ganjar juga mencolek akun resmi PDI Perjuangan dalam unggahannya.

"Siap! @pdiperjuangan," kata Ganjar.

Simak Video 'Pengakuan Ganjar Tak Dikabari Jika Diusung Jadi Capres Oleh PSI':

[Gambas:Video 20detik]



(fca/eva)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT