Surya Paloh soal NasDem Capreskan Anies: Why Not The Best?

ADVERTISEMENT

Surya Paloh soal NasDem Capreskan Anies: Why Not The Best?

Eva Safitri - detikNews
Senin, 03 Okt 2022 10:49 WIB
Ketum Partai Nasdem Surya Paloh saat berbincang dengan tim detikcom
Surya Paloh (Iswahyudi/detikcom)
Jakarta -

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menjelaskan sebab partainya mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024. Menurutnya, Anies adalah yang terbaik.

"Kenapa Anies Baswedan? Jawabannya adalah why not the best?" kata Paloh dalam acara pengumuman capres oleh Partai NasDem, bertempat di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin (3/9/2022).

Dia meminta kader NasDem mengawatl niat baik Partai NasDem dan Anies dalam pencapresan. Niatnya adalah mewujudkan pemerintahan yang baik.

"Tegur, katakan yang tidak tepat, katakan yang tidak cocok, katakan yang barangkali tidak sesuai dengan apa yang dia utarakan pada hari ini, agar proses interaksi menghasilkan sesuatu, upaya perbaikan atas kekurangan kita sebangai bangsa," kata Paloh.

Paloh meyakini anak-anak bangsa saat ini baik. NasDem, katanya, memilih yang terbaik oleh karena itu dia memutuskan sosok Anies Baswedan yang dipilih.

"Inilah kenapa akhirnya NasDem melihat seorang sosok Anies Rasyid Baswedan. Kami mempunyai keyakinan pikiran-pikiran dalam perspektif baik secara makro maupun mikro sejalan," kata Paloh.

(dnu/gbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT