ADVERTISEMENT

Menanti Pertemuan Jilid Kedua Prabowo dan Puan Maharani

Muhammad Sholihin, Agil Trisetiawan - detikNews
Senin, 03 Okt 2022 08:12 WIB
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, bersama elite PDIP Puan Maharani, Minggu (4/9/2022).
Foto: Prabowo di kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, bersama Puan. (Dok. Istimewa)
Jakarta -

Ketua DPP PDIP Puan Maharani direncanakan bertemu kembali dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Namun, belum dijelaskan kapan dan dimana pertemuan itu dilakukan.

Adanya pertemuan ini diungkap oleh Ketua Bapilu PDIP Bambang Wuryanto. Pertemuan Puan dengan Prabowo ini melanjutkan pertemuan pertama di Hambalang, Bogor, pada Minggu (4/9) lalu.

"Kemarin pertemuan yang pertama, Mbak Puan bilang ada pertemuan lagi," kata Bambang dilansir detikJateng.

Namun, pria yang akrab disapa Bambang Pacul itu belum mengetahui kapan dan di mana pertemuan antara Puan dan Prabowo yang kedua itu akan dilaksanakan.

Ditanya apakah pertemuan tersebut akan membahas koalisi PDIP-Gerindra pada Pemilu 2024, Bambang mengatakan hal tersebut kewenangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Koalisi kerjasama antar partai itu Ibu Ketua Umum. Kalau Ibu Puan menyampaikan pesan kepada Ibu Ketua Umum dengan safari politik," ucapnya.

Puan Ngaku Hubungan PDIP dengan Gerindra Kuat

Diberitakan sebelumnya, Puan mengatakan hubungan antara PDIP dan Gerindra sudah berjalan sejak lama. Tak hanya terkait perpolitikan, Puan menyebut keduanya terus membina hubungan kekeluargaan yang kuat.

"Seperti yang tadi disampaikan Mas Prabowo, memang hubungan kami, keluarga kami tuh sudah jauh berjalan. Pasang surut di politik itu hanya satu bagian. Namun yang paling penting itu adalah silaturahmi kekeluargaan yang tetap terbina," kata Puan usai pertemuan dengan Prabowo di Hambalang, Minggu (4/9/2022).

Simak selengkapnya di halaman berikut

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT