Demokrat Siap Buka Pintu Pertemuan AHY dengan Puan Maharani

ADVERTISEMENT

Demokrat Siap Buka Pintu Pertemuan AHY dengan Puan Maharani

Wildan Noviansah - detikNews
Kamis, 29 Sep 2022 14:34 WIB
Puan Maharani dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) / Pool
Foto: Puan Maharani dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) / Pool
Jakarta -

Ketua DPP PDIP Puan Maharani masih melakukan safari politik menemui ketua umum partai politik jelang Pilpres 2024. Demokrat menyatakan membuka pintu komunikasi antara ketua umum mereka, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Puan.

"Jadi sekarang misalnya katakanlah apakah ada pertemuan dengan Mbak Puan misalnya. Apakah terbuka? Ya kita sangat terbuka. Apalagi sebagai tokoh muda," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra di kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2022).

Herzaky tidak memerinci kapan pertemuan antara keduanya akan dilakukan. Herzaky menegaskan, AHY selama ini selalu berkomunikasi dengan tokoh parpol lainnya, termasuk Puan Maharani.

"Ya yang pasti Demokrat sangat terbuka. Karena bagaimanapun Mas AHY ini kan selama ini selalu menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan tokoh-tokoh bangsa lainnya, termasuk para ketum parpol," ujarnya.

Bahkan Herzaky mengaku, AHY justru sudah terlebih dahulu mengunjungi Puan Maharani di ruang kerja Ketua DPR beberapa waktu lalu.

"Bahkan Mas AHY sudah duluan mengunjungi Mbak Puan waktu itu di DPR RI. Jadi Mas AHY datang bersama kami, datang ke DPR mengunjungi Mbak Puan di ruang kerja beliau, Ketua DPR RI, beberapa waktu yang lalu," kata Herzaky.

Simak video 'Demokrat Terbuka Jika Puan Ingin Lakukan Safari Politik':

[Gambas:Video 20detik]



(gbr/gbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT