Anies Jadi Narasumber di Diskusi Jenggala Center, Bahas Apa?

ADVERTISEMENT

Anies Jadi Narasumber di Diskusi Jenggala Center, Bahas Apa?

Mulia Budi - detikNews
Sabtu, 17 Sep 2022 16:41 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi narasumber dalam acara yang diselenggarakan oleh Jenggala Center. Apa yang dibahas? (Mulia Budi/detikcom)
Foto: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi narasumber dalam acara yang diselenggarakan oleh Jenggala Center. Apa yang dibahas? (Mulia Budi/detikcom)
Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi narasumber dalam acara yang diselenggarakan oleh Jenggala Center. Acara itu di berlangsung secara tertutup.

Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (17/9/2022), Anies tiba di Hotel JS Luwansa, Jl HR Rasuna Said No 22, Kuningan, Jakarta Selatan (Jaksel), sekitar pukul 14.32 WIB. Dia tampak mengenakan kemeja berwarna merah muda.

Anies tak banyak memberikan komentar. Dia mengatakan dirinya datang sebagai narasumber dalam acara Jenggala Center.

"Saya menghadiri diskusi menjadi narasumber diundang di Jenggala, itu aja," kata Anies kepada wartawan di lokasi.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi narasumber dalam acara yang diselenggarakan oleh Jenggala Center. Apa yang dibahas? (Mulia Budi/detikcom) (Mulia Budi/detikcom)

Saat ditanyai apakah topik pembahasan dalam diskusi itu seputar politik, Anies mengaku belum mengetahuinya. Anies kemudian langsung memasuki ruangan diskusi.

"Belum tahu, ini belum masuk ruangan," ujarnya.

Dalam spanduk yang terpasang, tertulis acara itu merupakan silaturahmi. Spanduk itu bertulisan 'Silaturahmi Nasional Jenggala Center'.

Wartawan sempat diperbolehkan mengambil gambar sebelum acara diskusi dimulai. Setelah itu acara diskusi digelar tertutup.

Simak juga 'NasDem Tepis Ada 'Invisible Hand' yang Coba Jegal Anies Nyapres':

[Gambas:Video 20detik]



(jbr/jbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT