Jubir Beberkan Isu yang Dibahas Prabowo saat Bertemu Budi Arie

ADVERTISEMENT

Jubir Beberkan Isu yang Dibahas Prabowo saat Bertemu Budi Arie

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Sabtu, 03 Sep 2022 10:22 WIB
Dahnil Anzar Simanjuntak
Jubir Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak. (Lisye Sri Rahayu/detikcom)
Jakarta -

Pertemuan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Budi Arie Setiadi dinilai membahas politik dan 2024. Juru bicara (jubir) Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak, menjelaskan isi pertemuan Prabowo dan Budi Arie.

Dahnil menjelaskan bahwa Prabowo dan Budi Arie membahas ekonomi politik secara global dan nasional. Dalam tataran nasional, Prabowo, kata Dahnil, bicara soal pertahanan nonmiliter dengan Budi Arie.

Prabowo bertemu Budi Arie Setiadi (dok. Tim Media Prabowo).Prabowo bertemu Budi Arie Setiadi (dok. Tim Media Prabowo).

"Bahas dinamika ekonomi dan politik global. Serta dampaknya bagi ekonomi politik nasional terutama terkait dengan isu nirmiliter seperti ekonomi desa dll," kata Dahnil kepada wartawan, Sabtu (3/9/2022).

Dahnil memahami bahwa pertemuan Prabowo dan Budi Arie dinilai oleh sejumlah kalangan juga membahas politik dan 2024. Dahnil mengarahkan soal di luar isu pertahanan ditanyakan kepada Budi Arie.

"Terkait dengan isu politik 2024 apakah dibicarakan atau tidak, karena empat mata baiknya ditanyakan ke Pak Wamendes, Pak Budi," ujarnya.

Seperti diketahui, pertemuan empat Prabowo Subianto dan Budi Arie Setiadi di ruangan kerja Prabowo di Kementerian Pertahanan, Jakarta, Kamis (1/9). Pertemuan Prabowo dan Budi Arie yang juga Ketua Umum Projo berlangsung hangat, berdasarkan keterangan Tim Media Prabowo.

Pertemuan empat mata Prabowo dan Budi Arie berlangsung selama 1 jam 15 menit. Budi Arie yang mengenakan baju batik berlengan panjang menyempatkan melihat beberapa ornamen bersejarah yang terdapat di Kementerian Pertahanan.

Simak selengkapnya, di halaman selanjutnya:

Saksikan juga 'Sandiaga Siap Nyapres, Dasco Bicara Etika-Prabowo Capres Gerindra':

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT