ADVERTISEMENT

Dinilai Nasionalis, Warga di Kabupaten Bogor Dukung Ganjar Nyapres

Jihaan Khoirunnisa - detikNews
Senin, 15 Agu 2022 20:15 WIB
Sahabat Ganjar
Foto: Istimewa
Jakarta -

Relawan Sahabat Ganjar menggelar acara 'Negeriku Pulih Jiwaku Bangkit dalam Ayunan Langkah Melaju Bersama Ganjar Pranowo 2024'. Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme warga Kabupaten Bogor menjelang hari kemerdekaan Indonesia.

Adapun kegiatan ini semakin meriah dengan dihadirkan pasar murah. DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat Kamila mengatakan pada kegiatan Minggu (14/8) kemarin, para relawan juga mendeklarasikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang. Sebab mereka menginginkan perubahan yang lebih baik pada Indonesia.

"Alhamdulillah kegiatan pagi ini berjalan dengan lancar, walaupun cuaca kurang mendukung. Namun tidak membuat masyarakat pantang untuk hadir mendeklarasikan dukungannya untuk Pak Ganjar Pranowo di 2024," kata Kamila dalam keterangan tertulis, Senin (15/8/2022).


Menurutnya, Ganjar Pranowo merupakan sosok yang tepat untuk memimpin RI di masa depan. Tak hanya tegas, Ganjar juga dinilai nasionalis serta dekat dengan masyarakat.

Sementara itu, Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib mengapresiasi masyarakat Bogor yang ikut mendukung Ganjar Pranowo menjadi pemimpin di 2024.

"Kita melaksanakan dua kegiatan. Yang pertama jalan sehat dan yang kedua adalah berbagi dengan pasar murah," tutur Gus Nahib.

Simak juga 'Adi Prayitno Yakini Jokowi Hanya Ingin Dukung Ganjar':

[Gambas:Video 20detik]



(akn/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT