ADVERTISEMENT

AHY Dirawat di RSPAD karena Demam Berdarah Saat Ultah ke-44

Gibran Maulana - detikNews
Kamis, 11 Agu 2022 12:42 WIB
AHY dirawat kena demam berdarah (Instagram AHY).
Foto: AHY dirawat kena demam berdarah (Instagram AHY).
Jakarta -

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) baru saja menginjak usai ke-44 tahun pada 10 Agustus 2022 kemarin. AHY mengumumkan dirinya kini dirawat di RSPAD Jakarta karena demam berdarah.

"Alhamdulillah, hari ini 10 Agustus 2022, saya masih diberikan usia oleh Allah SWT untuk mensyukuri hari lahir saya yang ke-44. Meskipun kondisinya tahun ini agak sedikit berbeda. Qadarullah, saya harus dirawat di RSPAD Gatot Subroto karena didiagnosa demam berdarah," kata AHY dikutip dari Instagram pribadinya, Kamis (11/8/2022).

AHY mengucapkan syukur telah diberikan perhatian yang luar biasa dari keluarga, dirawat dengan baik oleh para dokter dan suster di RSPAD, dan didampingi orang-orang tercintanya selama dirawat. AHY memohon doa agar lekas sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.

AHY juga mengenang almarhumah Ani Yudhoyono yang pada 44 tahun yang lalu telah melahirkannya. AHY mengucapkan terima kasih kepada almarhumah Ani Yudhoyono.

Mantan calon gubernur DKI Jakarta ini menyebut bagi banyak orang, usia 44 tahun relatif terbilang muda dan bagi yang lainnya, umur ini menandakan seseorang yang semakin matang dan dewasa. AHY berharap dirinya makin lebih baik di usia baru.

"Semoga atas ridho Allah SWT, di usia saya yang ke-44 ini, saya pun bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, menjadi anak yang berbakti bagi orang tua, menjadi imam yang baik bagi istri dan anak saya, lebih istiqomah dan tawadhu dalam memberikan manfaat bagi banyak orang, memperjuangkan harapan masyarakat dan senantiasa mengabdi bagi bangsa negara yang saya cintai," katanya.

Dalam memperingati usianya yang ke-44, AHY menyampaikan banyak terima kasih untuk istrinya, Annisa Pohan, dan putri, Almira, serta ayahanda Susilo Bambang Yudhoyono, Ibas, Aliya, serta keluarga besarnya, termasuk Partai Demokrat atas ucapan doa ulang tahun. "Dan tokoh politik nasional, serta seluruh sahabat atas perhatian, ucapan ulang tahun dan doa tulus yang diberikan kepada saya. Dari hati yang terdalam, saya berdoa semoga para sahabat sekalian dikaruniai kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan serta lindungan Allah SWT," ujar AHY.

"Terima kasih. Mohon doa restu bagi perjuangan saya bersama Partai Demokrat ke depan," imbuhnya.

Lihat juga video 'Annisa Pohan Ungkap Kondisi Kandungan Sebelum Keguguran':

[Gambas:Video 20detik]



(gbr/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT