ADVERTISEMENT

Jawab Mahfud soal Tak Muncul Selama Kasus Sambo, Fadli Zon Pamer 2 Emas

Eva Safitri - detikNews
Kamis, 11 Agu 2022 12:17 WIB
Fadli Zon
Fadli Zon (Foto: Rakha Arlyanto Darmawan/detikcom)
Jakarta -

Waketum Partai Gerindra Fadli Zon kembali membalas cuitan Menko Polhukam Mahfud Md soal kasus Irjen Ferdy Sambo yang terlibat dalam kematian Brigadir J. Fadli menjawab pertanyaan mengapa tidak muncul ketika kasus Ferdy Sambo belum terpecahkan.

Sebelumnya Fadli memang mengomentari kasus Sambo melalui akun Twitternya. Fadli menilai kasus Sambo bak drama bahkan mengalahkan film India. Fadli menyebut akun Mahfud Md dalam cuitannya itu.

"Pak @mohmahfudmd, drama ini sudah terlalu panjang, dengan cerita yang berubah-ubah dan mengejutkan. Peran antagonis dan protagonis silih berganti. Kalah film India," tulis Fadli Zon dalam cuitannya yang diunggah Rabu (10/8).

Mahfud Md lantas membalas cuitan Fadli dan menyebut kalau kasus itu sudah terbongkar. Mahfud mempertanyakan keberadaan Fadli yang baru muncul. Mahfud menyebut Fadli muncul di saat drama Ferdy Sambo selesai.

"Ya, memang. Makanya kita bongkar dan sudah terbongkar. Ngomong-ngomong, Pak @fadlizon kok lama tak muncul. Biasanya banyak memberi pencerahan di medsos. Selamat muncul kembali Pak Fadli Zon, drama melankolis Sang Jenderal sudah selesai," ujarnya.

Fadli kemudian merespons balasan Mahfud. Fadli membeberkan kegiatan dirinya sebagai Ketua Umum Perkumpulan Filatelis Indonesia (PFI). Fadli bahkan memamerkan capaiannya menyumbang dua emas.

"Baru usai Pameran dan Kompetisi Filateli Dunia Pak @mohmahfudmd. Ada 61 negara dan 506 peserta. Sebagai Ketum Perkumpulan Filatelis Indonesia (PFI) ikut sibuk. Alhamdulillah RI dapat 10 medali emas, saya nyumbang dua emas," kata Fadli.

Fadli lalu menyinggung pernyataan Mahfud yang menyebut drama Sambo selesai. Fadli menyindir bagaimana drama-drama sebelumnya. Meski dia tidak menjelaskan drama apa yang dimaksud.

"Apakah drama selesai sampai di situ? Bagaimana drama-drama sebelumnya?" lanjut Fadli.

Simak video 'Kasus Tewasnya Brigadir J Terungkap, Kini Giliran Jaksa Profesional':

[Gambas:Video 20detik]



(eva/gbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT