ADVERTISEMENT

Bareng Ahmad Dhani, Cak Imin Bicara Gerindra-PKB Mau Kawin

Karin Nur Secha, Wildan Noviansah - detikNews
Senin, 08 Agu 2022 16:29 WIB
Pentolan band Dewa 19 Ahmad Dhani turut ikut rombongan Partai Gerindra dan PKB ke KPU untuk daftar sebagai calon peserta Pemilu 2024. Ahmad Dhani dan pimpinan PKB sempat bernyanyi Munajat Cinta yang liriknya diimprovisasikan.

Berdasarkan foto yang diterima detikcom, Senin (8/8/2022), Ahmad Dhani berfoto-foto dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan Waketum PKB Jazilul Fawaid. Ahmad Dhani nampak mengenakan kemeja warna putih, celana coklat dan peci hitam.
Cak Imin dan Ahmad Dhani. (Dok. PKB)
Jakarta -

Pentolan band Dewa 19 Ahmad Dhani bicara soal koalisi Partai Gerindra dengan PKB. Ahmad Dhani berharap koalisi Gerindra dan PKB menang di Jawa Timur.

Hal itu disampaikan Ahmad Dhani berdasarkan video yang diterima detikcom, Senin (8/8/2022). Ahmad Dhani bicara didampingi oleh Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

"Insyaallah kita ini sudah ada titik temu dengan Gerindra. Ibarat orang mau kawin itu, sekarang baru jadian, setelah jadian ta'aruf, setelah ta'ruf nanti lamaran, setelah lamaran nanti peresmian, akad nikah," kata Cak Imin.

Cak Imin kemudian mengatakan Ahmad Dhani sebagai perantara PKB dan Gerindra. Cak Imin bertanya harapan Ahmad Dhani untuk tahun politik 2024.

"Ini ada wasilah-nya, ada Ahmad Dhani, Ahmad Dhani ini salah satu kader Gerindra. Gimana harapannya?" ujarnya.

Ahmad Dhani menjawab bahwa harapannya kuat agar PKB dan Gerindra menang di Jawa Timur. Ahmad Dhani dan Cak Imin memang diketahui berasal dari Jawa Timur.

Simak video 'Pantun Cak Imin soal Wacana Koalisi PKB-Gerindra':

[Gambas:Video 20detik]



Simak selengkapnya, di halaman selanjutnya:

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT