Suara Pembaca

Pesanan Dibatalkan, eporter.id Belum Kembalikan Dana

Andri - detikNews
Jumat, 25 Feb 2022 21:51 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya melakukan pembelian barang di eporter.id pada tanggal 29 Oktober 2021 dengan nomor invoice INV-2021-190244, order number 20107619. Setelah melakukan pembayaran saya dihubungi oleh admin yang menyatakan bahwa barang yang saya pesan harganya sudah naik dan diminta tambahan dana.

Karena saya tidak bersedia, maka saya meminta agar pesanan dibatalkan. Namun pihak eporter.id menjanjikan untuk mencarikan barang sejenis. Setelah tiga hari tak ada kabar, saya tanyakan kepastian barang pengganti dan diinformasikan masih di cari.

Namun sudah tujuh hari berlalu tidak ada pihak eporter yang menghubungi saya, akhirnya saya menanyakan lagi kepastian barang pengganti dan ternyata tidak tersedia. Saya dibujuk untuk mengganti pesanan dengan barang lain. Karena saya sudah kecewa, akhirnya saya tetap meminta cancel, dan mereka menyetujui dan menjanjikan refund dana dalam jangka waktu 15-30 hari kerja.

Sampai hari ini saya membuat laporan, dana belum dikembalikan dan tiap kali saya tanya jawabannya selalu menunggu jadwal dan proses dari finance.


Andri
Nomor Pemesanan 20107619

Jawaban

Tanggapan ePorter.id untuk Surat Pembaca Bapak Andri

ePorter.id melalui surat ini ingin menanggapi keluhan dari bapak Andri di laman detik.com yang berjudul "Pesanan dibatalkan ePorter.id belum kembalikan dana". Pertama, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan belanjanya di ePorter.id.

Hal ini tentu menjadi catatan untuk memperbaiki kualitas pelayanan kami di kemudia hari. Kami juga ingin menginformasikan bahwa pesanan bapak Andri dengan nomor pesanan 20107619 pihak ePorter.id sudah merefund pada tanggal 25 Maret 2021. Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah berkomunikasi dengan bapak Andri menjelaskan detail masalah dan penyelesainnya.

Sekali lagi, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan Saudara Andri dalam bertransaksi. Atas perhatian dan kerja samanya, Kami mengucapkan Terima Kasih.

Apabila masih ada yang ingin disampaikan kepada kami, hubungi layanan kami 085776117327 atau melalui website kami, Dengan senang hati kami siapa membatu Anda.

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.