Suara Pembaca

Dianggap Sudah Melanggar, Akun Shopee Dibatasi Sepihak

Novi - detikNews
Senin, 11 Okt 2021 15:21 WIB
Keluhan

Shopee membatasi akun saya secara sepihak dan menuduh saya melanggar syarat dan ketentuan (S&K) Shopee tanpa bisa memberikan bukti atas transaksi yang terindikasi melanggar S&K Shopee.

Tanggal 17 September 2021, saya tidak bisa login ke akun Shopee saya karea dianggap telah menawarkan penarikan tunai. Saya naik banding dengan mengirimkan KTP dan kartu keluarga sesuai dengan permintaan Shopee dan dijanjikan akan mendapatkan tanggapan dalam waktu 3X24 jam.

Saya sudah mendapat jawaban dari Shopee yang menyatakan bahwa akun tersebut tidak dapat dipulihkan dan Shopee mengatakan saya telah melanggar kebijakan barang yang dilarang dibatasi.

Saya menulis surat pembaca ini karena menganggap Shopee tidak serius menanggapi komplain pengguna Shopee, membatasi akun secara sepihak tanpa bisa membuktikan pelanggaran. Semoga ada tanggapan serius dari Shopee atas kejadian yang saya alami. Terima kasih.


Novi
ribka.ishak86@gmail.com



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.