Suara Pembaca

Tak Ada Pinjaman, Ada SMS Tagihan BPR Nusantara Bona Pasogi

Flavius - detikNews
Kamis, 29 Jul 2021 18:51 WIB
Keluhan

Tanggal 06 Juli 2021, saya menerima SMS dari PT BPR Nusantara Bona Pasogit 2 (BPR NBP2) mengenai pinjaman yang sudah jatuh tempo. Saya sudah menerima SMS ini sejak bulan April 2020.

Sebagai catatan, saya tidak pernah mengajukan pinjaman ke BPR NBP2, baik itu secara online ataupun offline, oleh karena itu saya langsung menghubungi ke nomor telepon 021 89930111 yang tertera di website BPR NBP2 untuk klarifikasi pinjaman tersebut.

Saya sudah menelepon beberapa kali dan saya tidak mendapatkan jawaban. Mengapa saya menerima SMS tagihan untuk pinjaman yang tidak pernah saya ajukan?


Flavius
ciiciilo@yahoo.com

Jawaban

Permohonan Maaf Untuk Bapak Flavius

Sehubungan dengan SMS mengenai pinjaman yang telah jatuh tempo yang telah Bapak terima pada nomor handphone 081288009XXX sehingga membuat ketidaknyamanan Bapak, Bersama ini kami atas nama PT. BPR Nusantara Bona Pasogit 2 menyampaikan permohonan maaf kepada Bapak atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Demikian kami sampaikan, terima kasih.


Direksi
PT. BPR Nusantara Bona Pasogit 2

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.