Suara Pembaca

Kecewa Terhadap Pelayanan PT Facebook Indonesia

Anugerah - detikNews
Senin, 26 Jul 2021 06:25 WIB
Keluhan

Pada tanggal 01 Maret 2021, saya mengisi prepaid balance untuk membayar Facebook Advertising melalui DOKU sebesar Rp 10 juta. Saya mendapatkan email konfirmasi dari DOKU bahwa transaksi sudah berhasil.

Tetapi saat memeriksa saldo prepaid balance di dashboard Facebook, saldo tidak bertambah. Saya sudah mengajukan komplain atas permasalahan tersebut melalui Support Facebook dengan case ID 1105729983275150.

Setelah itu, berulangkali saya menanyakan progress dari laporan tersebut. Namun jawaban dari Facebook selalu normatif dan seakan-akan dijawab oleh bot atau mesin penjawab otomatis tanpa solusi nyata.

Tepat sudah empat bulan lebih sejak saya lapor meminta bantuan melalui support resmi Facebook namun permasalahan saya tidak mendapatkan solusi. Melalui surat pembaca ini, saya meminta solusi dari Facebook Indonesia karena bagi saya jumlah dana Rp 10 juta tersebut bukan angka yang kecil. Terima kasih.


Anugerah
anugerah.perdana@gmail.com



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.