Suara Pembaca

Informasi Promo Masih Berlaku, Cashback Telkomsel Belum Diterima

Multazam - detikNews
Senin, 26 Jul 2021 06:21 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya pengguna Kartu Halo sejak awal tahun 2019 di mulai ketika kartu simPATI saya mati dan untuk bisa melanjutkan menggunakan nomor yang sama harus migrasi ke Kartu Halo. Saya selalu mencari cashback ketika membayar tagihan Kartu Halo sebesar kurang lebih Rp 60.000/bulan.

Bulan Juli 2021, saya mendapatkan informasi cashback sebesar Rp 15.000 untuk pembayaran tagihan Kartu Halo di aplikasi MyTelkomsel menggunakan metode pembayaran OVO. Sebelum membayar, saya cek ulang informasi cashback tesebut melalui link promo tsel.me/promoovo1. Namun informasi tersebut namun tidak ada.

Karena itu saya konfirmasi melalui DM ke admin Twitter @telkomsel dengan jawaban admin yang ambigu. Kemudian saya konfirmasi ulang untuk jadwal pastinya dan dipastikan bahwa promo masih ada.

Jawaban tersebut membuat saya yakin dan melakukan pembayaran tagihan Kartu Halo bulan Juni 2021 sebesar Rp 66.000 di MyTelkomsel menggunakan metode pembayaran OVO dengan harapan mendapatkan cashback sebesar Rp 15.000.

Ternyata cashback tersebut tidak masuk sampai hari ini dengan berbagai alasan yang disampaikan pihak Telkomsel, dan akhirnya pihak Telkomsel hanya meminta maaf dan mengatakan akan dijadikan masukan untuk lebih memperbaiki informasi promo.

Saya sebagai konsumen merasa dirugikan dengan kejadian ini. Kenapa harus menginfokan ada promo cashback di halaman pembayaran jika tidak memberikan cashback sesuai yang dijanjikan, atau promo tersebut sudah berakhir.


Multazam
tazaemjayy@gmail.com

Jawaban

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.