Suara Pembaca

Perangkat Belum Diambil dan Deposit Indihome Belum Dikembalikan

Kiki - detikNews
Minggu, 20 Jun 2021 16:04 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya adalah pengguna IndiHome dengan nomor pelanggan 122218227367 dan sudah berhenti berlangganan sejak bulan Februari 2021. Tagihan terakhir sudah dibayarkan dan pada saat pengajuan berhenti berlangganan dijanjikan untuk pengambilan perangkat dan pengembalian deposit dalam 14 hari kerja.

Tetapi hingga surat ini saya kirimkan, perangkat belum diambil dan refund belum diberikan. Berkali-kali sudah menelepon ke pengaduan layanan sampai pulsa habis dengan nomor tiket IN99554026, tetapi hasilnya nihil.

Mohon kepada IndiHome untuk segera mengambil perangkat dan mengembalikan deposit yang memang menjadi hak saya. Terima kasih.


Kiki
Nomor Pelanggan 122218227367

Jawaban

Tanggapan Telkom untuk Ibu Kiki

Menanggapi surat pembaca Ibu Kiki perihal keluhan "Perangkat Belum Diambil dan Deposit Indihome Belum Dikembalikan", kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim kami telah berhasil terhubung dengan Bapak Dedy Yuanda terkait proses cabut perangkat yang belum dikembalikan serta progress refund depositnya. Tim kami juga telah berkoordinasi dengan tim terkait untuk penjadwalan pengambilan perangkat.

Selain itu refund deposit juga telah dikirim pada tanggal 21 Juni 2021 ke rekening Bapak Dedy Yuanda. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu dan keluarga kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.


Telkom Regional II Jakarta

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.