Suara Pembaca

Polis AXA Financial Lapse Karena Gagal Auto Debet

Herry - detikNews
Kamis, 03 Jun 2021 09:27 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Seperti yang telah saya jelaskan berkali-kali ke AXA Financial melalui telepon atau email, bahwa saya telah kehilangan dompet beserta ponsel, kartu kredit dan lainnya yang mengakibatkan gagal nya auto debet pembayaran premi di tahun ke-7.

Hal tersebut mengakibatkan polis saya lapse otomatis tanpa adanya pemberitahuan baik melalui email, telepon ataupun surat menyurat dan saya mengalami kerugian atas polis dengan nomor 5082992511 dan 5082996900. Di mana syarat dan ketentuan dari polis tersebut adalah ada pengembalian dana sebasar 70% di akhir masa pertanggungan.

Perlu ditegaskan lagi bahwa saya tidak pernah ada klaim selama 8 tahun polis berjalan dan untuk menunjukkan itikad baik saya untuk melanjutkan polis, saya juga sudah membayarkan polis untuk tahun ke-7.

Tanggapan dari Pihak AXA Financial tetap mengecewakan dengan alasan berdasarkan sistem, polis saya tidak dapat dipulihkan dan dengan ini saya mengajukan sangat keberatan atas keputusan itu karena seharusnya AXA Financial sebagai perusahaan Asuransi ternama melindungi hak-hak nasabah nya. Terima kasih.


Herry
Nomor Polis 5082992511 dan 5082996900

Jawaban

Tanggapan PT AXA Financial Indonesia

Sehubungan dengan keluhan nasabah AXA Financial Indonesia atas nama Bapak Herry yang dimuat di dalam kolom Surat Pembaca Detik.com pada tanggal 3 Juni 2021 dengan judul "Polis AXA Financial Lapse Karena Gagal Auto Debet", dengan ini kami menginformasikan bahwa keluhan Bapak Herry mengenai status Polis asuransi jiwa yang beliau miliki telah kami tanggapi dan selesaikan secara langsung kepada Bapak Herry.

Sesuai dengan prosedur dan ketentuan polis yang berlaku perlindungan jiwa dan kesehatan Bapak Herry telah aktif kembali. Dengan demikian keluhan Bapak Herry telah diselesaikan dengan baik oleh AXA Financial Indonesia.

Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.


Delima Pangastuti
Head of Marketing & Communications
PT AXA Financial Indonesia

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.