Suara Pembaca

Pembangunan Dibatalkan, Agung Podomoro Belum Refund Dana yang Masuk

Harlina - detikNews
Kamis, 15 Apr 2021 13:10 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya membeli satu unit apartemen di Orchard Park Batam dengan nomor kontrak jual beli 00000103 pada tanggal 14 Juli 2018 dengan cara angsuran bertahap 36 kali langsung ke Agung Podomoro.

Ketika cicilan yang ke-14, saya dihubungi oleh pihak Agung Podomoro bahwa apartemen tidak jadi dibangun dengan berbagai macam alasan. Pihak developer menganjurkan untuk mengganti dengan rumah, tetapi saya tolak.

Saya sudah mengirimkan surat (13 Januari 2020) perihal permintaan pengembalian uang yang sudah dibayarkan sebesar Rp 107.375.000. Tetapi tidak ada tanggapan. Saya tertarik membeli apartemen di Agung Podomoro karena developer tersebut bagus dan terpercaya. Ternyata yang saya alami tidak sesuai dengan semboyan "Harmony in Signature Properties" di iklan yang kita saksikan. Terima kasih.


Harlina
Nomor Kontrak Jual Beli 00000103

Jawaban

Tanggapan Agung Podomoro

Kami menyampaikan terima kasih kepada Ibu Harlina, atas kepercayaannya membeli salah satu unit apartemen di Orchard Park Batam. Atas persoalan yang dihadapi oleh Ibu Harlina yang disampaikan melalui Detik.com, Kamis (14/4), kami telah berkomunikasi dengan yang bersangkutan dan sudah mencapai kesepakatan untuk penyelesaian terbaik.

Sebagai pengembang Orchard Park Batam, Agung Podomoro Group selalu berkomitmen untuk memberikan produk terbaik dan memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan. Kepercayaan dan kepuasan pelanggan menjadi kunci eksistensi Agung Podomoro Group selama lebih dari setengah abad di industri properti nasional.

Di tengah pandemi COVID-19 yang masih terjadi sejak tahun lalu, Orchard Park Batam terus melakukan inisiatif dan terobosan untuk menghadirkan produk-produk properti terbaik sesuai dengan kebutuhan dan kondisi masyarakat.

Terima kasih kepada redaksi detik.com atas penayangan penjelasan kami.

Bapak Ivan
Customer Relation Orchard Park Batam

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.