Suara Pembaca

Tak Bisa Pasang IndiHome, Uang Deposit Tak Kunjung Diberikan

Pandu - detikNews
Kamis, 24 Sep 2020 23:28 WIB
Keluhan

Tanggal 23 Juli 2020, saya sudah melakukan pendaftaran untuk pemasangan baru paket LFH IndiHome melalui website resminya. Esok harinya saya dihubungi oleh 1500620 untuk konfirmasi data dan ketersediaan kuota pada alamat pemasangan serta penjelasan mengenai biaya pemasangan dan biaya berlangganan.

Operator mengatakan kalau sudah ada jaringan di alamat pemasangan saya, sehingga pengajuan saya dapat diproses ke tahapan selanjutnya. Setelah itu saya menerima SMS dari indihome untuk pembayaran deposit sebesar Rp 169.000, dan sudah saya bayarkan di hari itu juga.

Tanggal 28 Juli 2020, teknisi lapangan ke rumah saya dan bilang jika kuota di alamat pemasangan sudah penuh. Maka di hari itu juga saya menggajukan refund deposit. Tetapi sampi surat ini saya kirimkan, pemgembalian uang deposit yang menjadi hak saya masih belum diterima.


Pandu
Nomor Registrasi MYIR-10217750700001



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.