Suara Pembaca

Deposit Sudah Dibayarkan, Pemasangan Indihome Belum Dilakukan

Abdul Azis - detikNews
Jumat, 07 Agu 2020 05:55 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Tanggal 18 Juli 2020, saya melakukan pendaftaran untuk berlangganan layanan IndiHome melalui website. Setelah melakukan pembayaran deposit, saya dihubungi oleh staff dengan nomor 1500620 dan dijanjikan pemasangan akan dilakukan dalam waktu 3x24 jam.

Karena tak kunjung dilakukan pemasangan, pada 22 Juli 2020, saya menghubungi customer service di nomor 147 untuk mengadukan permasalahan dan diberikan no pengaduan IN71747325 serta dijanjikan akan dilakukan pemasangan secepatnya.

Namun sampai saat ini belum ada yang menghubungi kembali dan teknisi juga tidak datang untuk melakukan pemasangan.


Abdul Azis
Nomor Deposit 10213768820001

Jawaban

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Abdul Azis

Menanggapi surat pembaca Bpk Abdul Azis perihal keluhan "Deposit Sudah Dibayarkan, Pemasangan Indihome Belum Dilakukan", kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan Bapak Abdul Azis, pada tanggal 7 Agustus 2020 telah dilakukan kunjungan dan survey ulang oleh tim teknis kami ke lokasi calon pelanggan yang diterima langsung oleh Bapak Abdul Azis. Tim teknisi juga telah menyampaikan bahwa kondisi jaringan calon pelanggan sudah full.


Selanjutnya tim kami mengupayakan dengan melakukan validasi data dan dengan gembira kami informasikan bahwa tersedia satu jaringan yang siap untuk dilakukan pemasangan di rumah Bapak Abdul Azis. Pada tanggal 8 Agustus 2020, layanan IndiHome berhasil aktif di pelanggan. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan Bapak Abdul Azis menggunakan layanan IndiHome, semoga kedepannya layanan IndiHome akan terus bermanfaat bagi Bapak Abdul Azis dan keluarga.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.


Telkom Regional II Jakarta

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.