Suara Pembaca

Layanan Pelanggan Ruparupa.com Tak Bisa Dihubungi

Yoshi - detikNews
Minggu, 17 Mei 2020 09:08 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya dan istri melakukan pemesanan barang melalui aplikasi Ruparupa dengan total harga lebih Rp 2,5 juta lebih. Namun pesanan saya dengan nomor pesanan ODI34517399621 dan istri dengan nomor ODI74658624021, tidak pernah ditanggapi oleh layanan pelanggan Ruparupa.com.

Keluhan telah disampaikan dengan mengirimkan email, live chat yang tidak ada balasan setelah 3 hari kerja. Nomor telepon 021 2967 0706 selalu tidak bisa tersambung dengan petugas call centre.

Mohon kiranya di tengah pandemi ini, promosi yang gencar dilakukan dapat disertai dengan layanan pelanggan yang memadai. Terima kasih.


Yoshi
Nomor pesanan ODI34517399621 dan ODI74658624021



Jawaban

Tanggapan Ruparupa.com

Menanggapi surat pembaca yang tayang pada tanggal 17 Mei 2020 di Detik.com, dengan judul "Layanan Pelanggan Ruparupa.com Tak Bisa Dihubungi", kami dari Ruparupa.com mohon maaf atas kendala yang dialami. Tim kami telah datang langsung untuk melakukan survey kerusakan dan mengganti part yang rusak pada produk High Pressure Cleaner, dan saat ini semua kendala telah teratasi dengan baik.

Kami mohon maaf atas keterlambatan dalam menanggapi keluhan tersebut. Karena pada periode tersebut, kita bersama-sama menghadapi Pandemi Covid-19 dengan melakukan berbagai perubahan dan proses adaptasi, untuk tetap memberikan pelayanan terbaik seiring dengan meningkatnya jumlah transaksi di Ruparupa secara signifikan.

Namun berkat kerja sama dan kesabaran dari para pelanggan setia Ruparupa.com, semua kendala dapat teratasi dengan baik dan cepat. Kami juga telah melakukan beberapa perbaikan dan peningkatan pada sistem kami, sehingga kami lebih siap untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menghadapi kondisi "New Normal" ini.

Kami mengajak seluruh pembaca detik.com untuk selalu menjaga kebersihan, menjaga kesehatan dan mematuhi peraturan untuk jaga jarak agar Pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir. Terima kasih.


Wiwin Agustianto
Chief of Operation
Ruparupa.com

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.