Suara Pembaca

Kontrak Mitra Berakhir, Ninja Xpress Belum Kembalikan Uang Deposit

Chandra - detikNews
Jumat, 24 Apr 2020 13:22 WIB
Keluhan

Saya adalah Mitra Ninja Xpress Cimahpar yang sudah menandatangani pengakhiran kontrak Mitra sejak awal bulan Januari 2020. Saat itu dijanjikan bahwa prosesnya memakan waktu dua bulan dan setelah itu dana deposit sebesar Rp 10 juta akan di kembalikan atau ditransfer ke rekening saya.

Namun sampai hari ini sudah lebih dari dua bulan, uang deposit belum dikembalikan. Apakah untuk tanda tangan berkas pengakhiran kontrak oleh direktur di Ninja Xpress dibutuhkan waktu yang begitu lama?

Mungkin uang 10 juta tidak besar bagi pihak Ninja Xpress, namun bagi saya dengan situasi skarang ini uang tersebut sangat berarti. Mohon tanggapan dari Ninja Xpress. Terima kasih.


Chandra
08128181****



Jawaban

Tanggapan Ninja Xpress atas Surat Pembaca Bapak Chandra

Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di harian Detik.com pada 24 April 2020 yang ditulis oleh Bapak Chandra perihal "Kontrak Mitra Berakhir, Ninja Xpress Belum Kembalikan Uang Deposit", berikut kami sampaikan tanggapan dari Ninja Xpress.

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Chandra terkait dengan uang deposit yang belum dikembalikan dengan berakhirnya perjanjian sebagai mitra Ninja Xpress.

Menanggapi keluhan yang disampaikan, Ninja Xpress telah menghubungi Bapak Chandra untuk menyampaikan permohonan maaf dan saat ini posisi permasalahan Anda sedang kami telusuri melalui bagian Commercial & Finance. Ninja Xpress akan terus memonitoring perkembangan kasus ini agar segera teratasi.

Atas nama Ninja Xpress, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Chandra. Kami pun mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan dan kinerj a Ninja Xpress. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman mitra serta konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silahkan menghubungi kami melalui telepon 021-29264120 atau melayangkan surat elektronik ke support_id@ninjavan.co Kami siap membantu dengan senang hati dan Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan mitra dan konsumen kami di Ninja Xpress.


Ribka Pratiwi
Head of Public Relations - Ninja Xpress

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.