Suara Pembaca

Dikimkan Melalui J&T, Pesanan Shopee untuk Hadiah Belum Diterima

Gladys - detikNews
Senin, 13 Jan 2020 10:28 WIB
Keluhan
(SOLVED)

Pada tanggal 21 Desember 2019, saya melakukan pembelian online di Shopee seharga Rp 154.000 dan memilih jasa kurir J&T dengan nomor resi JP8794334896. Pesanan tersebut dikirimkan ke teman saya di Balikpapan sebagai kado.

Melalui tracking pengiriman, saya baru tahu pesanan tersebut berada di Palembang di tanggal 24 Desember 2019. Beberapa hari kemudian saya tracking kembali, pesanan sudah kembali ke Jakarta di tanggal 29 Desember 2019.

Tanggal 2 Januari 2020 saya menelepon ke J&T dan dibuatkan laporan. Karena barang belum sampai juga, saya kembali menelepon di tanggal 6 Januari 2020 dan jawaban yang saya dapatkan akan dilakukan pengecekan kembali.

Customer service juga menanyakan apakah saya sudah memastikan kembali bahwa penjual sudah mengirimkan pesanan tersebut. Padahal saat pertama menelepon J&T, konfirmasi penerimanya sudah sesuai. Sampai surat ini saya kirimkan, barang belum sampai dan tidak ada kejelasan


Gladys
08129016****

Jawaban

Tanggapan J&T Express

Sehubungan dengan suara pembaca Bapak Gladys dengan judul "Dikimkan Melalui J&T, Pesanan Shopee untuk Hadiah Belum Diterima", kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait hal yang dialami.

Kami telah melakukan pengecekkan dan terjadi kendala terhadap paket ibu. kami sudah koordinasikan kepada pihak shopee untuk proses pengembalian dana terhadap akun ibu.

Apabila ada saran maupun kritik lainnya terkait hal ini, Ibu dapat menghubungi call center kami di 021 8066 1888. Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.


Elena
Public Relations
J&T Express
(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.