Suara Pembaca

Tiket Sriwijaya Dibatalkan, Pegipegi.com Belum Transfer Refund

Reni - detikNews
Kamis, 19 Des 2019 13:02 WIB
Keluhan
Pada tanggal 13 Agustus 2019, saya memesan tiket pesawat dari Jakarta tujuan Silangit menggunakan pegipegi.com untuk keberangkatan tanggal 13 November 2019 dengan pembayaran menggunakan kartu kredit dan sudah terbayar dan issued tiket dengan kode booking PRRLCB SRIWIJAYA AIR (SJ 890).

Tanggal 04 November 2019, saya mendapatkan notifikasi SMS dari pihak Sriwijaya bahwa penerbangan dibatalkan dikarenakan ada masalah, sehingga disarankan untuk pengajuan refund. Di hari yang sama, saya mengajukan refund melalui aplikasi pegipegi.com.

Hampir setiap hari saya follow up ke pihak pegipegi.com tapi tidak ada kejelasan. Saya juga sudah konfirmasi langsung ke pihak Sriwijaya, diinformasikan bahwa dana sudah ditransfer ke pihak pegipegi.com di tanggal 20 November 2019.

Tanggal 12 Desember 2019, saya kembali menelepon pegipegi.com dan sudah satu bulan lebih jawaban yang sama juga diberikan kepada saya. Mohon untuk pihak pegipegi.com agar uang saya dikembalikan segera. Terima kasih.


Reni
082312950204

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.