Suara Pembaca

Cashback Bukalapak Dibatalkan Sepihak Oleh Bukalapak

Yan - detikNews
Kamis, 12 Des 2019 15:18 WIB
Keluhan
Pada tanggal 17 November 2019, saya melakukan transaksi pembelian di bukalapak.com. Sesuai program promo di Bukalapak, saya akan mendapatkan cashback jika memasukkan kode promo "REZEKILANCAR" pada saat transaksi.

Setelah memasukkan kode tersebut, sistem bukalapak menerima dan menyatakan kode promo tersebut valid. Ketentuan di Bukalapak, cashback tersebut akan saya terima jika transaksi telah selesai, dimana barang diterima dan pembayaran ke penjual telah dikonfirmasi.

Tanggal 22 November 2019, saya menerima barang dan melakukan konfirmasi persetujuan pembayaran. Namun, cash back yang dijanjikan tidak saya terima. Pada hari yang sama, saya mengajukan komplain ke Bukalapak, namun tidak ada solusi, bahkan ternyata setelah saya cek email ada pemberitahuan bahwa transaksi saya terindikasi fraud oleh Bukalapak, tanpa ada penjelasan lebih lanjut cashback saya dibatalkan, padahal transaksi saya normal normal saja.

Setelah pengajuan komplain tersebut, saya secara rutin saya menanyakan progress pelaporan tersebut ke Bukalapak melalui email maupun aplikasi Bukalapak, namun hingga saat ini tidak ada penyelesaiannya.


Yan
085293731155

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.