detikNews
Jumat 29 November 2019, 14:16 WIB

Janji Pengembalian Deposit XL Prioritas Tak Ditepati

Yosi - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya berlangganan XL Prioritas pada tahun 2018 dengan deposit awal Rp 200 ribu. Setelah berlangganan selama satu tahun, saya melakukan penambahan deposit sebesar Rp 100 ribu sehingga total deposit menjadi Rp 300 ribu.

Setelah beberapa bulan, saya memutuskan untuk berhenti berlangganan XL Prioritas dan sesuai penjelasan pada awal berlangganan bahwa setelah berhenti berlangganan XL Prioritas maka deposit akan dikembalikan.

Tanggal 30 Agustus 2019, saya datang ke XL Center Lombok Epicentrum Mall Mataram, kemudian mengajukan berhenti berlangganan XL Prioritas dengan memberikan data fotokopi KTP dan buku tabungan dan proses pemberhentian layanan berhasil. Untuk uang deposit akan dikembalikan ke rekening bank maksimal 60 hari kerja.

Namun setelah menunggu selama 60 hari kerja, saya tidak menerima pengembalian deposit tersebut. Pihak XL yang saya hubungi hanya mengatakan akan melakukan follow up agar segera ditangani. Namun setelah berkali-kali menghubungi pihak XL, jawabannya tetap sama.


Yosi
087750979779
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com