NorthCliff Indonesia Belum Mengembalikan Uang Nasabah

Suara Pembaca

NorthCliff Indonesia Belum Mengembalikan Uang Nasabah

Lily - detikNews
Rabu, 13 Nov 2019 11:50 WIB
Keluhan
Sejak bulan Januari 2019, saya menjadi nasabah NortCliff Indonesia (NCI) kantor cabang Sorong, Papua Barat dengan dana yang saya tempatkan sebesar Rp 250 juta.

Sampai bulan Mei 2019, bunga dibayarkan lancar. Tetai pada bulan Juni dan Juli sudah terjadi keterlambatan pembayaran bunga. Dan ternyata setelah masa kontrak selesai di bulan Juli 2019 dan pada harinya pencairan, uang saya sebesar Rp 250 juta belum masuk ke rekening saya. Padahal saya sudah menandatangani surat pencairan.

Saya sudah menghubungi agent marketing NCI di Kota Sorong tetapi tidak menemukan jalan keluar. Setelah bersusah payah, akhirnya saya dapat berbicara dengan pihak kantor pusat melalui telepon yang mendapatkan janji akan dicairkan dalam waktu satu minggu. Tetapi ternyata sampai waktu yang dijanjikan, dana belum dikembalikan.

Sesuai perjanjian dengan pihak NCI, bunga berjalan karena keterlambatan pencairan akan tetap dibayarkan. Tapi pada kenyataannya sampai dengan sekarang, bunga keterlambatan yang dijanjikan belum juga dibayarkan dan uang saya juga belum dikembalikan oleh NCI.


Lily
082167905555

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.