detikNews
Rabu 30 Oktober 2019, 13:26 WIB

Perbaikan Tidak Maksimal, Kecewa Layanan Service Centre AC Daikin

Musa - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Kami adalah pengguna AC Daikin yang merasa kecewa dengan pelayanan yang diberikan oleh Daikin Service centre beserta rekanan resmi dari Daikin yang mana biaya perbaikan atas unit AC yang rusak mencapai nilai Rp 16 juta lebih namun sampai saat ini tidak maksimal atas hasil perbaikan yang dilakukan sejak tanggal 28 Juni 2019.

Dasar perbaikan yang dikerjakan oleh team rekanan resmi Daikin karena kami mendapatkan saran dan anjuran bahwa kerusakan yang terjadi atas unit AC kami masih bisa untuk diperbaiki tanpa adanya penggantian sparepart dengan alasan sparepart yang dibutuhkan juga indent selama 3 bulan dan dijanjikan bahwa unit yang diperbaiki mendapatkan garansi selama 3 bulan.

Satu bulan setelah perbaikan, AC mengalami kerusakan dengan alasan kerusakan di part yang sama. Oleh karenanya kami meminta kepada Service centre Internal Daikin area Rempoa untuk melakukan pengecekan atas unit AC dan diwajibkan untuk dilakukan penggantian part atas pekerjaan yang sebelumnya hanya diperbaiki yang bahkan nilai penggantiannya setara dengan perbaikan yang telah dilakukan juga.

Kami berusaha untuk klaim garansi pekerjaan kepada pihak Service centre tetapi dikatakan bahwa garansi yang ada hanya untuk garansi jasa pekerjaan dan cenderung masalah ini disebabkan atas kesalahan kami sebagai pihak customer. Dengan biaya perbaikan yang tidak sedikit tetapi hasil tidak maksimal, kami merasa kecewa dengan layanan service centre Daikin.


Musa
85697868763
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com