detikNews
Selasa 15 Oktober 2019, 13:41 WIB

Waktu Serah Terima Rumah Grand Depok City Tak Ada Kejelasan

Wicak - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Pada bulan Maret 2018, saya melakukan pembelian rumah Grand Depok City (GDC) New Anggrek 2, dengan pengembang PT Dinamika Alam Sejahtera. Berdasarkan surat kontrak, pembangunan rumah seharusnya selesai pada bulan Oktober 2019,

Tetapi hingga tulisan ini saya buat, pembangunan rumah yang dijanjikan belum selesai. Saya sudah mencoba bertanya dan bertemu dengan pihak pengembang, namun tidak ada yang dapat ditemui dan bertanggung jawab mengenai permasalahan tersebut.

Sales tidak dapat memberikan kepastian dan janji tertulis terkait penyelesain rumah bahkan melemparkannya ke pihak proyek yang juga tidak dapat memberikan kepastian kapan dapat selesai.

Mohon kepada PT Dinamika Alam Sejahtera untuk dapat segera menyelesaikan permasalahan ini sehingga dapat segera dilakukan serah terima rumah yang saat ini sudah terlambat. Terima kasih.


Wicak
08121312224
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
kpr
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com