detikNews
Senin 14 Oktober 2019, 13:34 WIB

Pesanan Dibatalkan, Uang Tanda Jadi Honda Jemursari Belum Dikembalikan

Febry - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya tertarik dengan promo Honda Jemursari Surabaya dan memberikan uang tanda jadi dengan cara transfer ke rekening resmi dealer Honda Jemursari Surabaya pada tanggal 17 September 2019. Karena tidak sesuai dengan program Promo yang dijanjikan sebelumnya, akhirnya transaksi batal dan dijanjikan uang tanda jadi akan segera dikembalikan.

Pada tanggal 23 September 2019, saya datang ke kantor Honda Jemursari untuk menanyakan perihal pengembalian uang tanda jadi dan dilayani oleh customer service, sales counter dan supervisor. Disampaikan bahwa saya dapat kembali esok hari untuk pengembaliannya.

Keesokannya saya dihubungi oleh supervisor Honda Jemursari yang lainnya bahwa informasi sebelumnya salah dan uang tanda jadi tidak dapat dikembalikan pada tanggal 24 September 2019, saya diminta menunggu 2 hingga 3 minggu sehingga perkiraan dapat dikembalikan paling cepat pada tanggal 08 Oktober 2019.

Tanggal 05 Oktober 2019, saya menghubungi dealer Honda Jemursari untuk mengingatkan kembali. Ternyata saya mendapatkan jawaban baru diproses dan saya harus menunggu kembali 2 hingga 3 minggu lagi. Pada saat saya komplain, justru saya disalahkan kenapa tidak titip sales saja.


Febry
08785588****

(14/10/2019)
Jawaban



(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com