detikNews
Selasa 08 Oktober 2019, 10:22 WIB

Paket J&T Express Pecah, Satu Bulan Lebih Belum Ada Solusi

Sisi - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Saya Mengirimkan paket menggunakan jasa J&T Express dengan nomor resi JP6402672345. Saat paket dijemput, sudah saya informasikan bahwa paket ini fragile. Tetapi dalam proses pengiriman, paket yang sampai ke tujuan dalam waktu 9 hari tersebut dalam kondisi pecah dan packing basah karena isinya tumpah.

Tanggal 23 Agustus 2019, saya dihubungi oleh bagian klaim J&T Express Tegal Parang untuk konfirmasi data. Tapi sudah satu bulan lebih, saya belum terima penggantian uang atas kerusakan paket tersebut.

Setiap kali menanyakan ke J&T Express, selalu dijawab sedang proses investigasi. Mohon kepastian solusi dari J&T Express karena sudah terlalu lama saya menunggu. Terima kasih.


Sisi
08131603****

(03/10/2019)
Jawaban

Tanggapan J&T Express

Sehubungan dengan suara pembaca Ibu Sisi dengan judul "Paket J&T Express pecah satu bulan lebih belum ada solusi", kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait hal yang dialami.

Pihak cabang dan klaim kami telah menghubungi ibu secara pribadi dan membantu menyelesaikan prosedur klaim per 4 Oktober 2019. Apabila ada saran maupun kritik lainnya terkait hal ini, dapat menghubungi call center kami di 021 8066 1888.

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.


Elena
Public Relations
J&T Express

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
j&t
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com