detikNews
Selasa 17 September 2019, 13:42 WIB

Sudah 2 Bulan, Motor Honda PCX Belum Dikirimkan

Gumilar - detikNews
Jakarta -
Keluhan
(SOLVED)

Pada tanggal 08 Juli 2019, kami memesan motor Honda PCX ABS warna merah dari PT Berdikari Motor Jaya Jatiwangi secara tunai. Tetapi sampai dengan surat ini kami kirimkan, motor pesanan atas nama istri saya belum dikirimkan.

Informasi yang kami dapatkan selalu tidak jelas, bahkan sales mengatakan bisa sampai 4 bulan. Kami sudah beberapa kali menanyakan pada sales terkait nomor urutan indent, namun tidak pernah dijawab.

Kami juga sudah menghubungi langsung ke customer service Honda Astra lewat twitter, facebook dan email yang hanya ditanggapi secara normatif tanpa ada solusi yang jelas. Semoga dengan keluhan ini, pihak Honda dapat segera memberikan solusi.


Gumilar
08211563****

(11/09/2019)
Jawaban

Tanggapan PT Berdikari Motor Jaya Jatiwangi

Sehubungan dengan surat pembaca di detik.com pada tanggal 11 September 2019 oleh Bapak Gumilar perihal "Sudah 2 Bulan, Motor Honda PCX Belum Dikirimkan", kami sampaikan bahwa pihak Dealer PT Berdikari Motor Jaya Jatiwangi telah membantu memberikan solusi terbaik untuk konsumen. Berdikari Motor Jatiwangi Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami konsumen dan berterima kasih atas masukan yang diberikan.

Kami siap membantu konsumen melalui Customer Care Centre kami di no telp 1 500 989. Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Bapak Gumilar dalam menggunakan Sepeda Motor Honda dari dealer kami. Kepuasan dan pelayananan terbaik untuk konsumen adalah prioritas kami. Salam satu hati.


Yuyun Yuliasih
Kepala Cabang
PT Berdikari Motor Jaya Jatiwangi

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com